Astro Soulmate

  • Cover Astro Soulmate
Rp 18.500
Hemat Rp 925
Rp 17.575
Judul
Astro Soulmate
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
82
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Remaja Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pengen dapet soulmate yang sesuai dengan karakter kamu?

Let's find it thru this book. Karena Astro Soulmate bakal ngajak kamu mengenal karakter cowok or cewek gebetan atau pacar berdasarkan zodiak. Di buku ini, kamu juga bisa tahu apakah hubungan yang sedang kamu jalani selama ini udah cocok atau belum. Dan yang lebih seru lagi, kamu bisa ngintip kadar kesetiaan pasangan kamu lewat zodiaknya juga. Psssst.... ada tips pedekate dan cara berciuman berdasarkan zodiak juga, lho!

ARIES
Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh nafsu. Tapi sayangnya, ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya.

Tips pedekate dengan cowok Gemini
Cowok Gemini, tuh, gesit, anak gaul, dan punya banyak teman. Meski terkesan mandiri dan nggak butuh orang lain, jangan heran kalau tiba-tiba dia sering menelponmu. Lebih baik biarkan dia yang mengejarmu. Tugasmu hanyalah bersikap jual mahal agar dia jadi penasaran. Hal ini sesuai dengan sifatnya yang over pede, jadi dia ini nggak puas kalau belum mendapat apa yang dia mau.

REVIEW Astro Soulmate

Oleh : raemadhita, 07 Mar 2012-08:46:28

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Setiap orang lahir dengan sebuah zodiak. Tergantung tanggal dan bulan lahir mereka.
Beberapa orang percaya tentang kecocokan antara zodiak a dan zodiak b atau tentang kompleksnya hubungan zodiak a dan zodiak c.
Buat orang-orang yang selalu penasaran dan punya pikiran akan "sebenarnya aku ini seperti apa sih menurut zodiakku?", "Cowok atau cewek yang berzodiak apa sih yang cocok buat aku?" atau mungkin "duhhh, zodiak apa sih yang soulmate banget buat aku?".
Buku ini cocok dibaca buat orang-orang yang memiliki kepercayaan tentang zodiak-zodiak mereka atau sekedar hanya ingin tahu seperti apa karakter diri sendiri atau karakter orang lain.
Di buku ini juga dapat kita baca tentang pasangan-pasangan yang berzodiak seperti apa yang cocok dengan zodiak kita.

Kalau aku pribadi membeli buku ini awalnya hanya ingin tahu seperti apa sih karakter diri sendiri dan iseng-iseng pengen sekadar melihat pasangan berzodiak apa nih yang cocok buat aku atau yang tidak cocok buat aku.
Melihat apakah yang dijelaskan dibuku ini sama dengan yang sebenarnya terjadi padaku dikehidupan nyata.
Yaakkk... buat aku buku yang berjudul, "Astro Soulmate" ini boleh dibilang bagus.
Karena karakter diri yang dijelaskan dalam buku hampir sama dengan karakter aslinya (untuk aku pribadi).
Untuk sekedar have fun ingin tahu seperti apa pasangan yang pas untuk kita, buku ini juga dapat menjawab kecocokan kita untuk masing-masing zodiak.

"CEWEK TAURUS
Cewek Taurus umumnya lucu dan menyenangkan. Mereka termasuk orang yang sabar dan pandai bergaul. Mereka sangat berbeda dengan kebanyakan cewek lainnya,
dan inilah yang membuat mereka unik. Cewek Taurus punya tiga sifat yang membanggakan, yaitu: selalu menjaga integritas dirinya, teratur dalam hidup dan yang pasti sangat disiplin.
Karena itu mereka juga termasuk tipe yang security-minded. Jika mereka sudah mendapat rasa aman dengan pasangannya, diamin nggak akan pindah ke lain hati, deh!"

Salah satu kutipan zodiak taurus dalam buku ini.
Intinya, buku ini tidak berat untuk dibaca, membacanya pun menyenangkan, cocok untuk membuat hilang stress sementara.
Saat membacanya pun kita dibawa melihat dan bercermin ke kehidupan nyata dan membuat kita melontarkan pikiran, "iya, ini gue banget!" atau "Ih bener bgt sih!"
Buku ini juga bisa menjadi ajang instropeksi diri kita melalui karakter-karakter buruk kita yang tertulis di zodiak dan ternyata memang benar adanya dikehidupan nyata.
Buku ini juga sanggup membuat kita senyum-senyum sendiri kalau baca saat ternyata zodiak kita pas banget sama zodiak pasangan kita.
Yang pasti buku ini bisa membuka sedikit pikiran kita tentang kehidupan kita, tapi bukan berarti kita menjadikan buku ini sebagai pengarah hidup kita.

Kalau buat kekurangan dari buku ini sih pastinya tidak ada. Karena buku ini lebih ke tentang gimana zodiak-zodiak yang ada.
Kalau buat teman-teman yang sekedar penasaran dan suka tentang zodiak-zodiak, buku ini cocok dibaca deh ! :D

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ajen Dianawati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020