Eksperimen Sains Anak Waktu & Kecepatan

  • Cover Eksperimen Sains Anak Waktu & Kecepatan
Rp 36.000
Hemat Rp 1.800
Rp 34.200
Judul
Eksperimen Sains Anak Waktu & Kecepatan
No. ISBN
9789793192356
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
144
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sains Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Waktu kadang berjalan dengan lambat yang sering kita sebut dengan pemuluran. Kadang waktu berlalu begitu saja tanpa kita sadari. Menurutmu apakah waktu itu? Meskipun kita hidup di dalam waktu dan hidup bersama waktu, waktu sulit untuk dijelaskan. Tapi, meskipun kita tidak bisa menjelaskan apakah waktu itu sebenarnya, kita tetap bisa mengukur waktu. Kita menyatakan jumlah waktu yang kita lalui dengan satuan detik, menit,jam, hari, minggu dan tahun.

Sebelum manusia memiliki jam, manusia mengukur waktu dengan berbagai cara. Mereka melihat gerakan matahari langit. Mereka juga melihat pergantian musim. Beberapa di antara mereka harus menggunakan air atau pasir untuk mengukur waktu.

Apa yang kamu bayangkan ketika kamu mendengar kata "kecepatan"? Sebuah mobil balap yang meluncur dengan kecepatan 200 mil per jam? Seekor Cheetah Afrika yang mengejar mangsanya? Sebuah bintang jatuh yang menabrak atmosfer bumi?

Mungkin ketika kamu mendengar kata "kecepatan," kamu akan membayangkan hal-hal yang berlangsung dengan cepat. Kamu mungkin tidak membayangkan seekor siput yang merangkak lambat pada dahan tanaman atau dedaunan yang gugur.

Kecepatan tidak hanya menjelaskan hal-hal yang berlangsung dengan cepat. Kecepatan gerak benda atau hewan yang paling lambat sekalipun dapat diukur.

Dalam buku ini, kamu akan mempelajari waktu dan kecepatan dengan melakukan berbagai eksperimen. Kamu akan membuat beberapa macam jam yang sangat sederhana. Kamu akan berusaha memperkirakan berapa lama waktu yang telah berlalu. Kamu juga akan belajar bagaimana cara mengukur kecepatan. Selamat belajar dengan beberapa eksperimen yang menyenangkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sains Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Drs. Hadi Purnomo lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020