Manusia-Manusia Paling Misterius di Dunia

  • Cover Manusia-Manusia Paling Misterius di Dunia
  • Cover Manusia-Manusia Paling Misterius di Dunia
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul
Manusia-Manusia Paling Misterius di Dunia  
No. ISBN
9789791032681
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

DESCRIPTION

Raja Arthur adalah penguasa legendaris yang menyatukan Inggris di masa pemerintahannya. Beberapa kalangan percaya King Arthur belumlah mati dan akan kembali lagi sebagai penyelamat manakala Inggris dalam bahaya besar.

Saat penjara bastille diserbu rakyat pada tahun 1789, ditemukan kerangka manusia dengan sebuah topeng besi menutupi kepalanya. Kerangka itu dalam kondisi terantai di dinding sebuah sel rahasia. Siapakah tahanan dengan topeng besi di wajah itu?

Ramalan Nostradamus tentang masa depan masih membuat dunia tercengang. Ia diyakini telah meramalkan terjadinya Revolusi Perancis, Perang Dunia II., pendaratan manusia di bulan, tenaga nuklir, dan wabah HIV. Namun separuh lebih ramalannya masih teka-teki.

Kisah Robin Hood yang kerap merampok si kaya dan memberikan hasilnya pada si miskin telah menjadi inspirasi bagi petani yang tertindas. Namun tak seorangpun dapat membuktikan Robin mana yang sebenarnya menjadi inspirasi kisah legendaris ini.

Sejak bertemu dengan sebuah bola cahaya yang sangat terang, Uri Geller merasakan ada kekuatan yang merasuk sehingga dirinya memiliki kemampuan membengkokkan pisau hanya dengan kontak minimal.

Siapa sebenarnya Jack the Ripper, sosok sadis pembunuh para pelacur di London. Ada yang menyakininya seorang dokter bedah, ada pula yang mengatakan ia seorang tukang daging, atau anggota keluarga kerajaan Inggris, bahkan Lewis Carrol sang penulis cerita Alice in Wonderland

REVIEW Manusia-Manusia Paling Misterius di Dunia

GOODREADS REVIEW Manusia-Manusia Paling Misterius di Dunia

Buku lainnya oleh penerbit - BukuKatta

Buku sejenis lainnya