Fisika Bangunan 2

  • Cover Fisika Bangunan 2
  • Cover Fisika Bangunan 2
Rp 130.000
Hemat Rp 6.500
Rp 123.500
Judul
Fisika Bangunan 2
No. ISBN
9789796612611
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Arsitektur
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Terkait Fisika Bangunan, desain arsitektur terkait erat dengan kenyamanan visual, termal. dan audial. Buku Fisika Bangunan 2 ini adalah saiah satu rangkaian seri Fisika Bangunan. yang menyajikan pembahasan terkait pencahayaan alami dan pencahayaan buatan untuk mendukung kenyamanan visual. Seiain itu, buku ini juga membahas akustik dan auditorium untuk mendukung kenyamanan audial.

Pencahayaan Alami mencakup pengukuran kuat penerangan (E) dengan berbagai metode, yaitu menggunakan alat luxmeter, metode H/D & L/D, serta metode menggunakan software Ecotect, yang semuanya dibandingkan dengan standar (metode tabel). disertai reviewteori yang telah dipaparkan pada buku sebelumnya (Penerangan Alami - Fisika Bangunan 1).

Pencahayaan buatan mencakup konsep dan teknik terkait penerapan pencahayaan buatan pada bangunan. standar pencahayaan buatan, klasifikasi lampu. karakteristik lampu, lampu hemat energi, teknologi yang mencakup laser, fiberoptic, dan lampu LED, termasuk perencanaan pencahayaan buatan yang mencakup perhitungan, pemilihan, serta layout dari luminer dan lampu. Kenyamanan audial mencakup teori bunyi yang meliputi Lingkat bunyi, intensitas bunyi, frekuensi bunyi, keras bunyi, dan pengaruh Imgkungan bunyi.

Akustik mencakup konsep dan teknik terkait peristiwa akustik, studio radio, home theater, serta kontrol bising pada bangunan dan lingkungan. termasuk efek bising dan pengendalian bising. Auditorium mencakup definisi, klasifikasi, aspek desain. floksibilitas desain pada auditorium serta teknik terkait kesalahan akustik. cacat akustik, usaha akustik, dan sound system pada auditorium.

Buku ini disajikan dalam format yang mudah dibaca. dengan penjelasan yang rinci. tetapi sistematis, serta dilengkapi dengan peia konsep dan banyak ilustrasi berwarna.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Arsitektur terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nur Laela Latifah, ST.MT. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Griya Kreasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020