Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Discovery of Da Vinci

Discovery of Da Vinci

  Buku - Minggu, 17 Des 2006 19:35:20
  Discovery of Da Vinci: Kehidupan Legendaris Leonardo Da Vinci sering kali diselubungi cadar misteri yang tidak dapat disingkap generasi masa depan. Di sini, kami menyingkap misteri itu, dan menceritakan kisah legendaris yaitu kehidupan Da Vinci.

Da Vinci serupa dengan tukang sulap terkenal, dan dikenal sebagai seorang ‘genius universal’-menguasai banyak bidang, tidak terbatas pada seni.

Dari kota Vinci ke Milan, dari lahir sebagai anak di luar nikah sampai menjadi ahli seni terkenal di seluruh dunia-kegeniusan Da Vinci merupakan hasil dari pengalaman hidupnya yang luar biasa, logika yang berbeda, dan kepribadiannya yang menarik. Semuanya ini layak diamati dari dekat.

Discovery of Da Vinci: Istana Seni - masuki istana seni Da Vinci: temukan rahasia rumit di balik lukisan-lukisannya; pecahkan misteri yang rumit dan membingungkan di balik sketsa-sketsanya.

Senyum ‘Monalisa’ yang misterius telah menawan hati jutaan orang selama 500 tahun. Tampilan aneh dari tangan yang sedang memegang pisau dalam ‘The Las Supper’ telah membingungkan banyak pengamat seni yang penasaran.

Inilah seni Da Vinci; sentimentil, namun misterius dan mengusik; diciptakan secara cermat dan tanpa cacat teknis, namun kaya secara emosional dan sangat menyentuh.

Discovery of Da Vinci: Dongeng Kebijaksanaan - Kebijaksanaannya yang kaya melintasi ruang sejarah dan menerangi era modern, yakni masa kini. Dari buku catatan Da Vinci, muncul suatu kumpulan fabel yang mengilhami dan penuh dengan nilai-nilai pendidikan.

Kita memasuki dunia seorang yang jenius dan terkesan dengan kelimpahan alam sadar : menggunakan kisah-kisah yang sangat sederhana untuk menyampaikan prinsip moral terdalam.

Fabel-fabel yang ditulis sendiri oleh Da Vinci ini adalah kisah yang sederhana namun informatif, sekali lagi menunjukkan kepandaian dan kecerdasannya yang luar biasa.

Discovery of Da Vinci: Kode yang Mengejutkan - Da Vinci yang penuh rahasia dan suka menyembunyikan perasaan ibarat kode yang tak dapat dipecahkan. Hal ini mendorong generasi demi generasi kaum cendekiawan yang penasaran untuk menyingkap misteri di balik dirinya.

Da Vinci menghasilkan banyak sekali penemuan yang membuat orang terkagum-kagum. Karya-karyanya diciptakan dengan berbagai arti dan petunjuk tersembunyi. Kumpulan inspirasinya yang beragam dan berbagai pandangannya, secara acak tertulis dalam buku catatan pribadinya, yang juga berisi banyak rahasia yang tak diketahui, lebih dari 5000 halaman banyaknya. Kita yang bingung dan sulit memahami karya-karyanya, sekarang dihadapkan dengan tugas untuk menyingkap kebenaran dan menjelaskan motivasi serta petunjuk di balik semua mahakaryanya.
   
 
  Berita Lainnya
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Nopember 2006
15 Des 2006-[Info BukuKita]
Promo Buku Baru: Pope Joan - Diskon Besar, Kesempatan Terbatas
13 Des 2006-[Promo]
Film Eragon - Kisah Pertama dari Trilogi Warisan (Inheritance) Mulai Berpetualang di Pengujung 2006
12 Des 2006-[Buku]
Roman Sejarah Klasik: Taj Mahal - Kisah Cinta Abadi
08 Des 2006-[Buku]
Promo Kisah Klan Otori IV: The Harsh Cry of the Heron
07 Des 2006-[Promo]