Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Diet Sehat Golongan Darah untuk Mencegah dan Mengobati Kanker, Penyakit Jantung & Kardiovaskular

Diet Sehat Golongan Darah untuk Mencegah dan Mengobati Kanker, Penyakit Jantung & Kardiovaskular

  Buku - Jumat, 12 Jan 2007 10:42:52
  Diet Sehat Golongan Darah untuk Mencegah dan Mengobati Kanker - salah satu seri "Pustaka Kesehatan Dr. Peter D’Adamo" ini memiliki serangkaian saran khusus untuk mencegah, mengobati, dan memulihkan beberapa komplikasi akibat kanker. Jika Anda atau seseorang yang Anda kasihi sedang menderita kanker atau suatu kondisi pra-kanker, paduan personal ini akan sangat bermanfaat.

Di dalam buku ini Anda akan menjumpai:
  • Makanan Super Bermanfaat: suatu kategori baru yang menyoroti beragam makanan dengan berbagai manfaat pengobatan yang dapat membantu Anda mencegah dan memerangi kanker.
  • Informasi baru tentang makanan, minuman, ramuan, dan suplemen untuk memerangi kanker.
  • Berbagai tabel makanan dan rekomendasi diet yang memberikan panduan spesifik bagi setiap golongan darah (A, B, AB, dan O) untuk mencegah dan mengobati kanker.
  • Penelitian terbaru tentang pencegahan, pengobatan, pembentukan imunitas, kemoterapi, radiasi, dan pemulihan setelah operasi.
  • Kuesioner spesifik bagi setiap golongan darah untuk menilai risiko dan melacak kemajuan yang ada saat Anda meraih kembali kesehatan Anda.

Diet Sehat Golongan Darah untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Jantung & Kardiovaskular - salah satu seri "Pustaka Kesehatan Dr. Peter D’Adamo" ini memiliki serangkaian saran khusus yang tidak tersedia dalam buku-buku lainnya. Buku yang membahas tentang kesehatan kardiovaskular ini juga mencakup cara mencegah dan mengobati masalah jantung/kardiak, tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, masalah pembuluh darah/vaskular, dan angina.

Di dalam buku ini Anda akan menjumpai:
  • Suatu kategori baru, Super Bermanfaat, yang menyoroti beragam makanan dengan berbagai manfaat pengobatan yang dapat membantu Anda mencegah dan memerangi penyakit kardiovaskular.
  • Informasi baru tentang makanan, minuman, ramuan, dan suplemen untuk memaksimalkan kesehatan kardiovaskular.
  • Berbagai tabel makanan dan rekomendasi diet yang memberikan panduan spesifik bagi setiap golongan darah (A, B, AB, dan O) untuk menangani penyakit kardiovaskular.
  • Penelitian terbaru tentang pencegahan dan pengobatan tekanan darah tinggi, angina, arteriosklerosis, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya.
  • Kuesioner spesifik bagi setiap golongan darah untuk menilai risiko dan melacak kemajuan yang ada saat Anda meraih kembali kesehatan Anda.

Anda akan menemukan cara mencegah dan mengobati penyakit jantung melalui:
Diet yang dirancang sesuai golongan darah Anda akan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan memaksimalkan kesehatan Anda. Program empat minggu untuk memulai akan menawarkan serangkaian strategi praktis bagi makan, olahraga, dan menjalani hidup yang tepat untuk memerangi penyakit kardiovaskular.

Kedua buku seri "Pustaka Kesehatan Dr. Peter D’Adamo" ini dilengkapi dengan glosari, gambar, serta daftar suplemen dan makanan khusus.
   
 
  Berita Lainnya
Ada Terrorist di BukuKita.com?
11 Jan 2007-[Buku]
Di Mana Kilatan Pedang Bersabetan di Rimba Persilatan BukuKita.com
10 Jan 2007-[Buku]
Messiah - When The Perfect Murderer Meets The Perfect Detective
08 Jan 2007-[Buku]
Richard Branson (CEO Virgin Group) Hadir di BukuKita.com
06 Jan 2007-[Buku]
Sang Penandai - Menjadi Pencinta Sejati dan Berdamai Dengan Masa Lalu
05 Jan 2007-[Buku]