Berita Terbaru
  Semua Kategori » Info BukuKita » Info Pertama dari BukuKita.com

Info Pertama dari BukuKita.com

  Info BukuKita - Senin, 12 Jun 2006 12:48:15
  Selamat datang di situs bukukita.com - toko buku online Indonesia. Bukukita.com menjual buku-buku baik fiksi maupun non fiksi dari berbagai Penerbit. Situs bukukita.com buka 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jadi Anda bisa membeli buku-buku yang Anda minati kapan pun Anda mau.

Kami - bukukita.com menyediakan layanan antar sehingga buku-buku yang Anda beli akan diantar ke tempat tujuan/penerima. Silakan lihat cakupan pengiriman beserta lama tiba untuk layanan antar kami di sini.

Kami berusaha menyediakan buku-buku yang berkualitas dari berbagai Penerbit dan terus berusaha bekerjasama dengan berbagai Penerbit untuk melengkapi katalog buku di situs bukukita.com.

Dapatkan berbagai keuntungan dari kami dengan menjadi anggota bukukita.com, di antaranya adalah mendapatkan diskon sebesar 15%-20% untuk setiap pembelian buku, bisa mendapatkan hadiah buku tiap bulannya dengan adanya program Undian Bulanan Berhadiah dan berkumpul bersama anggota-anggota bukukita.com lainnya setiap 3 bulan sekali dalam acara Pertemuan 3 Bulanan Berhadiah untuk mempererat hubungan antar anggota. Baca informasi keuntungan menjadi anggota bukukita.com lebih lengkapnya di sini.

Bergabung juga dengan anggota-anggota bukukita.com di milisnya bukukita.com yaitu bukukita@yahoogroups.com untuk berdiskusi mengenai bacaan favorit, cerita terbaru dan lain-lainnya. Pada saat mendaftar di situs bukukita.com akan ada pilihan untuk bergabung di milis.

Jadi, tunggu apa lagi... segera bergabung dengan kami dengan mendaftar sekarang juga di sini.
   
 
  Berita Lainnya