Berita Terbaru
  Semua Kategori » Info BukuKita » Selamat untuk pemenang Buku Gratis pada bulan Januari 2009

Selamat untuk pemenang Buku Gratis pada bulan Januari 2009

  Info BukuKita - Sabtu, 17 Jan 2009 13:13:20
  Selamat untuk pemenang Buku Gratis pada bulan Januari 2009, periode belanja (1 Desember 2008 - 31 Desember 2008). Pemenangnya adalah "edelynwjy" dengan nomor undian "122880051001". Kiamat 2012 : Investigasi Akhir Zaman. , yang telah dipilih oleh Pemenang dan yang akan menjadi milik Pemenang secara gratis serta diantar ke tempat tujuan tanpa dikenai ongkos kirim.

Selamat juga untuk pemenang Buku Gratis dari Pendaftaran Anggota Baru atau dari fasilitas Referensi Anggota sampai pendaftaran tgl 31 Desember 2008). Pemenangnya adalah "bundariel" dengan nomor undian "123106213148". Yuk, Makan Wortel!: 20 Resep Olahan Wortel Favorit Anak , yang telah dipilih oleh Pemenang. Buku ini juga akan diantar ke tempat tujuan secara gratis, tanpa dikenai ongkos kirim.

Terima kasih kepada semua pelanggan yang mempercayakan kepada kami dalam hal pembelian buku. Sampai saat ini, Penarikan Berhadiah Bulanan telah dilaksanakan sebanyak 32 kali - yang telah mendapatkan 35 anggota yang beruntung sebagai Pemenang. Penarikan Undian Berhadiah dilaksanakan setiap pertengahan bulan, bisa tanggal 15 atau 16 atau 17.

Kabar Gembira! Mulai bulan Oktober, BukuKita.com menambah hadiah 1 Buku yang bisa didapatkan secara GRATIS, dengan HANYA dengan mendaftar menjadi anggota Bukukita.com atau MEREFERENSIKAN ke teman Anda.
Dengan demikian setiap bulan kami akan membagi-bagikan 2 buku Gratis kepada anggota baru dan kepada pelanggan yang telah membeli buku.
Untuk mendapatkan kesempatan memperoleh Buku GRATIS, silahkan mereferensikan BukuKita.com kepada semua teman-teman anda. Anda akan mendapatkan 1 nomor undian untuk setiap orang yang registrasi melalui referensi anda. Untuk mereferensikan bisa melalui link "Beritahu Teman" jika anda telah login. Melalui program rerefensi ini, anda juga akan mendapatkan point sebesar 500 untuk setiap teman yang bergabung dan point akan masuk ke account anda setelah teman anda selesai melakukan pembelian buku untuk pertama kalinya.

Banyak yang bertanya kepada kami, bagaimana Proses Penarikan Undian dilaksanakan? Kami terangkan bahwa proses Penarikan Undian dilaksanakan secara otomatis oleh Program. Program ini akan mengacak (random) seluruh Nomor Undian yang absah pada bulan belanja sebelumnya. Dari seluruh Nomor Undian yang absah tersebut akan keluar satu Nomor Undian yang akan menjadi Pemenang Undian Berhadiah Belanja untuk Periode Belanja Bulan Sebelumnya. Semakin banyak nomor undian anda, semakin besar peluang anda untuk menjadi pemenang undian ini.

Kami juga mengucapkan Selamat untuk Pemenang 5 Buku Gratis Laskar Pelangi "Maryamah Karpov" yang telah diundi pada akhir 31 Desember 2008 lalu

Bagi yang ingin mendapatkan hadiah buku secara gratis dari bonus hadiah belanja maupun dari pendaftaran anggota, caranya mudah kok. Silahkan Anda baca pada halaman "Info Undian Berhadiah" di sini.

JANGAN LUPA untuk SEGERA MENGISI nomor undian berhadiah yang Anda dapatkan ketika belanja dengan total harga buku setelah diskon berkelipatan Rp50.000,00. Jadi, Anda isi dulu nomor undian berhadiah yang Anda dapatkan SEBELUM penarikan nomor undian berhadiah. Karena nomor-nomor undian berhadiah yang diikutkan dalam penarikan undian berhadiah adalah nomor-nomor undian yang sudah diisi dengan hadiah buku yang Anda pilih sendiri. ISI NOMOR UNDIAN BERHADIAH yang Anda dapatkan pada halaman Nomor Undian Anda.


Sekali lagi, Selamat untuk pemenang Buku Gratis pada bulan Januari 2009.

Atas kepercayaan dan dukungan semua anggota selama ini terhadap BukuKita.com, kami segenap tim BukuKita.com mengucapkan:

"Terima kasih yang sebesar-besarnya.
Semoga sukses untuk Anda dan sukses juga buat BukuKita.com."

   
 
  Berita Lainnya
Operasional BukuKita.com Berkaitan Libur Natal 2008 dan Tahun Baru 2009
23 Des 2008-[Info BukuKita]
Selamat untuk pemenang Buku Gratis pada bulan Desember 2008
20 Des 2008-[Info BukuKita]
GRATIS 7 buah Buku! Promo Akhir Tahun BukuKita.com
11 Des 2008-[Promo]
Selamat Hari Raya Idul Adha 1429H
08 Des 2008-[Info BukuKita]
"Maryamah Karpov" Sudah tersedia di BukuKITA.COM
28 Nov 2008-[Info BukuKita]