Berita Terbaru
  Semua Kategori » Info BukuKita » Selamat Tahun Baru 2010, selamat beraktifitas kembali dengan semangat baru.

Selamat Tahun Baru 2010, selamat beraktifitas kembali dengan semangat baru.

  Info BukuKita - Senin, 04 Jan 2010 12:24:23
 

Halo Para Member dan Pengunjung BukuKita..

Selamat Tahun Baru 2010, selamat beraktifitas kembali dengan semagat baru!

Bukukita.com pada hari ini senin 4 Januari 2010 beroperasi normal kembali. Bagi anda yang telah melakukan pemesanan beberapa hari lalu selama libur mohon bersabar karena pesanan anda baru dapat kami proses kembali hari ini. Mohon maaf jika ada kerterlambatan pengiriman dari perkiraan normal waktu pengiriman.


Pada tahun yang baru ini kami berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik kepada anda terutama mengenai kecepatan mengiriman dan kertersediaan stok semua buku yang kami jual. Terus terang ketersediaan stok buku masih menjadi kendala utama bagi kami karena cepatnya perputaran buku dan permintaan buku yang tidak bisa kami prediksi. Saat ini telah tersedia lebih dari 70.000 judul buku yang dijual di BukuKita.com dan jumlah ini terus bertambah seiring banyaknya buku baru dan penerbit-penerbit baru yang bergabung dengan BukuKita.com


Dari 70.000 buku tersebut tidak semuanya tersedia di gudang Bukukita tetapi tersedia di gudang penerbit, sehingga kami harus mengambilnya dahulu ke gudang penerbit. Setiap hari kami mempunyai armada yang mengambil buku pesanan anda langsung ke gudang penerbit jika tidak terdapat di gudang kami. Yang menjadi kendala adalah kami tidak bida mengetahui langsung ketersediaan stok dari ratusan penerbit yang menjadi mitra kami karena tidak semuanya dari mereka yang telah online dan sistem stok yang berbeda-beda. Oleh karena itu saat ini BukuKita.com telah memperbanyak stok di gudang sendiri sehingga keberadaan stok dapat  lebih kami kontrol. Saat ini stok buku digudang BukuKita.com sudah banyak, oleh karena itu kami juga membuka Showroom/Toko Buku Offline di kantor kami sehingga bagi yang datang langsung ke toko dan kantor kami bisa langsung membeli buku. Mungkin saat ini BukuKita.com satu-satunya Toko Buku Online yang juga memiliki showroom atau toko buku offline. Saat ini BukuKita.com menjual hampir semua jenis buku mulai dari Novel, Buku Sekolah, Buku Management, Komputer bahkan Komik, Majalah, VCD/DVD, Mainan edukatif dan Buku-buku Import berkualitas. Kedepannya kami juga akan menjual barang-barang lain yang menarik yang dibutuhkan oleh masyarakat.


Mengenai proses pemesanan dan pembelian akan langsung kami proses bila pembayaran telah kami terima. Anda tidak perlu kuatir mengenai pembayaran ini kami memberikan jaminan 100% uang anda. Jika ada buku yang telah anda pesan stoknya kosong, maka akan langsung kami informasikan sehingga anda dapat mengganti buku atau kelebihan pembayaran tersebut kami transfer kembali tanpa dikenakan biaya transfer sama sekali.

BukuKita.com berterima kasih kepada semua member dan pengunjung yang telah membuat BukuKita.com menjadi Toko Buku Online yang terdepan dan terpercaya. Berkat Anda semua, saat ini BukuKita.com menjadi Toko Buku Online no.1 di Indonesia dengan pengunjung terbanyak perharinya menurut Alexa dan Google. Dengan pengalaman selama 4 tahun melayani penjualan buku ke seluruh Indonesia dan juga telah memperoleh kepercayaan Internasional dari Google serta dukungan ratusan penerbit dari seluruh Indonesia, BukuKita.com berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda sesuai dengan misi kami untuk menyediakan buku dengan harga murah dan terjangkau ke seluruh pelosok tanah air. Kami berharap dapat memberi sedikit sumbangsih memajukan bangsa melalui buku-buku yang bermutu dengan harga terjangkau dan dapat diperoleh seluruh masyarakat Indonesia.


Setiawan
Management - BukuKita.com


 

   
 
  Berita Lainnya
Operasional BukuKita.com Berkaitan dengan libur Tahun Baru 2010
31 Des 2009-[Info BukuKita]
Selamat untuk Pemenang Buku Gratis bulan Desember 2009
21 Des 2009-[Info BukuKita]
Beli Buku Gratis Handphone, T-Shirt, Buku dan Kalender 2010 setiap minggu di Bukukita.com
15 Des 2009-[Promo]
Diskon 20% untuk buku Rohani Agama Kristen menyambut Natal & Tahun Baru
08 Des 2009-[Promo]
Gratis Sebuah T-shirt dan Pin Menarik hasil kerjasama Bukukita.com dan Penerbit Mizan
08 Des 2009-[Promo]