Berita Terbaru
  Semua Kategori » Info BukuKita » "THE SORCERESS : Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #3" Sudah tersedia di BukuKita.com

"THE SORCERESS : Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #3" Sudah tersedia di BukuKita.com

  Info BukuKita - Jumat, 12 Mar 2010 08:15:33
 

Pada hari ini Jumat 12 Maret 2010 Bukukita.com telah memperoleh buku"THE SORCERESS : Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #3" langsung dari Gudang Penerbit. BukuKita memperoleh kesempatan sebagai Toko Buku yang memperoleh buku ini pertama kali. Lebih cepat 10 hari dari rencana semula diedarkan pada tanggal 22 Maret 2010. Buku ini belum dijual di toko buku bahkan di toko buku besar sekalipun. Segera pesan buku ini hanya di BukuKita.com untuk menjadi pembaca dan pemilik pertama buku ini, bahkan anda bisa mendapatkan cetakan edisi pertama :)


Berikut foto bukunya yang bagus dan tebal yang merupakan kelanjutan dari buku yang sangat terkenal sebelumnya yaitu The Alchemyst dan Magician (The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #2)




BukuKita memperoleh buku ini dalam jumlah terbatas untuk pengambilan pertama ini meskipun kami telah memesan dalam jumlah yang banyak. Pengiriman berikutnya baru dapat diperoleh pada hari Rabu 17 Maret 2010, tetapi itupun mungkin masih terbatas jumlahnya.
Kami akan segera mengirimkan buku ini kepada para member yang telah memesan terlebih dahulu dan telah lunas pembayarannya mulai hari ini tgl 12 Maret 2010. Kami mohon maaf apabila Anda baru memperoleh kesempatan pengiriman besok atau berikutnya. Kami gembira dapat mengirimkan buku ini lebih cepat 10 hari dari jadwal semula 22 Maret 2010.

Bagi yang belum memiliki buku ini, segeralah melakukan pemesanan secepatnya karena peminat buku ini sangat banyak dan cetakan pertama terbatas. 
Klik disini untuk membeli buku ini : THE SORCERESS : Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #3 

Segera beritahu teman-teman Anda untuk membeli buku ini di BukuKita.com Terima kasih telah berbelanja di BukuKita.com !


Bookmark and Share


   
 
  Berita Lainnya
SELAMAT untuk Pemenang HADIAH HANDPHONE dari BukuKita
05 Mar 2010-[Promo]
Toko Buku Online Terlengkap, Buku Islam Berkualitas dan Murah Hanya di Bukukita.com
04 Mar 2010-[Promo]
SELAMAT KEPADA 5 Orang Pemenang Buku Gratis : "Trilogi #1: City of Bones - The Mortal Instruments"
01 Mar 2010-[Info BukuKita]
Buku Islam, Buku Islam Best Seller, Buku Islam Terbaru, Buku Islam Online, Buku Islam Murah
18 Mar 2010-[Promo]
Gong Xi Fa Cai & Valentine's day Gift Disk up to 40%
09 Feb 2010-[Info BukuKita]