Sebelum Aku Menjadi Istrimu

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.71 avg rating - 56 Goodreads ratings
  • Cover Sebelum Aku Menjadi Istrimu
  • Cover Sebelum Aku Menjadi Istrimu
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul
Sebelum Aku Menjadi Istrimu
Penulis
No. ISBN
9786028277716
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Nikah?

Merit?
Apaaaa??? Oooo... enggak, deeeh. Enggaaaaak. Entar dulu laaah. Aku belum
siap. Aduuuh, nggak bisa ngebayangin gimana nanti kalau jadi istri, trus habis itu punya baby. Enggak, deeh. Belum siap. Belum punya ilmunya.

Mungkin ada di antara kamu, para cewek sekalian yang saat ini masih berstatus sebagai jomblowati yang sebenernya udah mulai masuk dan bahkan udah masuk usia pernikahan, bilang seperti itu saat ada orang yang nanya, "Kapan merit?". Nggak mau mikirin dulu merit alias nikah lah, nggak siap lah, takut lah, belum punya ilmu lah, dan lain-lain.

Girls, nggak perlu takut dan nggak perlu bingung. Sebenernya, menikah itu nggak menakutkan, kok. Sambil menanti saat-saat bertemu dengan sang  pangeran hati, yuk siap-siap menjadi seorang istri aja. Kamu-kamu pasti dong pengin menjadi istri yang baik dan salihah buat suami kamu nanti. Iya, kaaaan? So, buku ini wajib kamu baca untuk bekal menjadi istri yang baik dan salihah buat pangeran hatimu kelak. Ada banyak bahasan pernik-pernik menarik dalam buku di tanganmu ini soal apa aja yang kudu kamu lakukan dan persiapkan sebelum menjadi seorang istri.
Penasaran??

Happyreading, yaaa!

Goodreads Review Sebelum Aku Menjadi Istrimu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Deasylawati P. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Indiva Media Kreasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020