Pergi ke Surga dan Kembali

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.93 avg rating - 10304 Goodreads ratings
  • Cover Pergi ke Surga dan Kembali
  • Cover Pergi ke Surga dan Kembali
Rp 45.500
Hemat Rp 2.275
Rp 43.225
Judul
Pergi ke Surga dan Kembali
No. ISBN
9786027988149
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebuah kecelakaan kayak selama petualangan di Amerika Selatan membawa seorang wanita ke surgadi mana ia mengalami damai sejahtera, sukacita, dan malaikat-malaikat Allahdan kembali hidup.


Pada tahun 1999 di daerah Los Ros di Chili selatan, ahli bedah ortopedi, isteri yang berdedikasi, dan ibu yang penuh kasih, Dr. Mary Neal, tenggelam dalam sebuah kecelakaan kayak. Sementara menuruni sebuah air terjun, kayaknya terjepit di bagian bawah dan ia langsung dan benar-benar tenggelam. Meskipun teman-temannya berupaya menyelamatkannya, Mary telah terlalu lama berada di dalam air, dan akibatnya ia mati.


Pergi ke Surga dan Kembali adalah kisah Mary yang luar biasa tentang perjalanan rohani hidupnya dan apa yang terjadi ketika ia pindah dari kehidupan kepada kematian lalu kepada kehidupan kekal, dan kembali lagi. Menceritakan perasaannya dan segala yang ada di surga, komunikasinya dengan para malaikat, dan rasa sedihnya yang dalam ketika ia menyadari bahwa belum waktunya untuk ia berada di sana, Mary menceritakan pengalaman yang menarik tentang mukjizatnya ini.


Kehidupan Mary telah diubahkan selamanya oleh pengertian barunya tentang tujuannya di bumi, kesadarannya akan Allah, hubungannya yang semakin dekat dengan Yesus, dan perjalanan rohani pribadinya tiba-tiba diperkuat dengan pengalaman ke surga. Pergi ke Surga dan Kembali akan memperkenalkan Anda kembali dengan pengharapan, keajaiban, dan janji tentang surga, sementara memperkaya iman Anda dan perjalanan Anda dengan Allah.


***

Mary C. Neal, MD, adalah seorang ahli bedah ortopedi. Ia kuliah di University of California di Los Angeles School of Medicine, menyelesaikan praktik kerja nyata ortopedinya di University of Southern California dan terlatih sebagai ahli bedah tulang belakang. Ia adalah mantan direktur pembedahan tulang belakang di University of Southern California dan adalah mitra pendiri dari Orthopaedic Associates of Jackson Hole. Pengalaman mendekati kematiannya telah ditayangkan di media nasional termasuk WGN, Dr. Oz, dan Fox and Friends. Ia telah melayani sebagai seorang penatua, menjadi anggota dewan beberapa organisasi nirlaba, dan mendirikan badan amal Willie Neal Environmental Awareness. Dr. Neal tinggal bersama keluarganya di Jackson Hole, WY.

Goodreads Review Pergi ke Surga dan Kembali

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020