Apa Yang Sedang Memakan Anda

  • Cover Apa Yang Sedang Memakan Anda
  • Cover Apa Yang Sedang Memakan Anda
Rp 44.000
Hemat Rp 6.600
Rp 37.400
Judul
Apa Yang Sedang Memakan Anda
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kesehatan dan kepenuhan dari dalam ke luar. Kehidupan terjadi dari dalam ke luar. Dan kita cenderung untuk menyerang masalah-masalah man usia dari sisi luar. Misalnya, kebanyakan dari konseling masa kini berdasarkan modifikasi perilaku - sebuah tantangan untuk memperbaiki cara hidup manusia dengan berusaha untuk membuat penyesuaian eksternal. Sebaliknya, cara Tuhan membuat perubahan adalah melalui transformasi.

Yang pertama la lakukan adalah menuliskan kebenaran di dalam hati kita, karena la tabu babwa hidup kita akan selalu sejalan dengan apa yang kita percayai di dalam hati kita. Hal ini diperhitungkan bahwa setidaknya 60% - 70% penyakit diklasifikasikan sebagai penyakit kejiwaan, misalnya, kesehatan tubuh ditentukan oleh keadaan pikiran. Seorang dokter mengatakan bahwa," Emosi-emosi seperti rasa takut, kesedihan, iri hati, dendam dan kebencian bertanggung jawab atas mayoritas penyakit kita." Bagaimanapun, pendekatan kita pada kesehatan adalah, sekali lagi, biasanya dari sisi luar, misalnya, dengan melakukan diet, olah raga dan racikan obat-obatan. Adapun hal-hal tersebut penting, mereka tidak akan memberikan keuntungan yang terbesar bagi akar masalah yang datang dari dalam.

Kita perlu menghadapi kenyataan bahwa semakin banyak orang yang menderita kesehatan yang buruk dan menjalani kehidupan seperti di neraka karena tekanan batin yang tidak terselesaikan dan konflik-konflik sosial. Oleh sebab itu buku ini disebut IT'S NOT WHAT YOU EAT THAT'S MAKING YOU SICK BUT WHAT'S EATING YOU?

Jadi, apa yang sedang terjadi di dalam diri Anda saat ini? Apapun yang sedang  mengambil alih dalam kehidupan Anda adalah sebuah akibat dari apa yang ada di dalam hati Anda. Buku ini akan membantu Anda untuk:

    Mengenali hati Anda sendiri
    Mengenali emosi-emosi negatif yang tinggal di dalamnya
    Memahami bagaimana emosi-emosi negatif itu bisa ada di dalam Anda, dan cara Tuhan berperkara dengan hal tersebut
    Membawakan sebuah penyelesaian bagi masalah batin yang belum terselesaikan, seperti kemarahan, dendam, kepahitan, tidak bisa mengampuni, kebencian, depresi dan lainnya, untuk memampukan Anda terus melangkah maju di dalam kehidupan Anda.
    Membuang rasa sakit yang dihasilkan dari cara orang-orang memperlakukan Anda di masa lampau, misalnya melalui pelecehan, penolakan dan sebagainya.
    Mengetahui cara menangani hubungan-hubungan berbahaya yang sedang dijalani saat ini
    Dan banyak lagi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ken Legg lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020