SENTRA

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 11 Goodreads ratings
  • Cover SENTRA
  • Cover SENTRA
Rp 109.000
Hemat Rp 21.800
Rp 87.200
Judul
SENTRA
Penulis
No. ISBN
9786024411305
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2019
Jumlah Halaman
364
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover (book paper)
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membangun Kecerdasan dan Kemampuan Anak Sejak Usia Dini, Demi Masa Depan yang Cemerlang

Pagi itu di sebuah restoran, seorang balita membuat suasana sedikit heboh. Dia meronta-ronta di atas meja panjang, suara tangisnya nyaring. Sejenak dia bisa tenang setelah bermain game. Lalu tantenya mencoba menyuapkan sesendok makanan. Anak itu menampiknya. Nasi pun berceceran di lantai. Kembali heboh. Alhasil, dua babysitter, kakek dan neneknya, ditambah ibu dan tantenya tak sanggup menenangkannya.

Fenomena semacam itu tak jarang kita temui di negeri ini. Berbeda dengan anak-anak dari negara yang lebih maju, ketika bepergian mereka tanpa babysitter. Lebih mandiri.
Kehidupan telah berubah. Ilmu pendidikan anak pun berkembang pesat. Kita tak bisa mendidik anak dengan cara yang diajarkan 2030 tahun yang lalu. Salah satu metode pendidikan anak usia dini yang paling diminati saat ini adalah Metode Sentra.

Metode ini kini telah diterapkan di berbagai sekolah di Indonesia. Sayangnya, ada cukup banyak bias dalam penerapannya. Buku ini mencoba memberikan penjelasan mengenai teori, konsep, dan  perkembangan Metode Sentra.  Sebuah buku yang dapat memperkaya khazanah dunia pendidikan, sekaligus sebagai acuan untuk memperbaiki kualitas pendidikan di negeri ini.

"Melalui Metode Sentra, proses pembelajaran dilakukan dengan menempatkan anak pada posisi yang proporsional. Anak dirangsang untuk secara aktif melakukan kegiatan belajar melalui main."
- Wismiarti Tamin, tokoh pendidikan dan perintis Metode Sentra di Indonesia


TENTANG PENULIS

RHENALD KASALI dikenal berkat karya-karyanya yang fenomenal dan megabest-seller, antara lain, Self Driving, Change Leadership, dan Change! Pada tahun 2018, ia mendapatkan anugerah Writer of the Year dari Ikatan Penerbit Indonesia.

 Ia mendirikan yayasan Rumah Perubahan dan menulis lebih dari 40 buku ilmiah. Di Rumah Perubahan selain menerima dan memberi advis pada tokoh-tokoh perubahan, ia juga aktif membimbing kaum muda. Murid-muridnya tersebar luas dari beragam kalangan dan tak sedikit yang mengikuti jejaknya. Ia mengajar di Universitas Indonesia, Sekolah Staf dan Pimpinan Polri, dan pernah menjadi dosen terbang di sejumlah PTN.

Goodreads Review SENTRA

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rhenald Kasali lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020