Daily English Conversations At School

  • Cover Daily English Conversations At School
Rp 49.000
Hemat Rp 9.800
Rp 39.200
Judul
Daily English Conversations At School
No. ISBN
9786020851358
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
372
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
-
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Buku ini secara khusus diperuntukkan bagi guru dan siswa.
Dengan buku ini, para guru bisa mempelajari puluhan ekspresi bahasa Inggris yang bisa digunakan untuk mengajar. Buku ini akan membantu para guru agar mereka sukses mengajar dengan bahasa Inggris.

Bagi siswa, buku ini bisa membantu mereka untuk mengembangkan speaking skill dengan mempelajari topik-topik percakapan yang sangat dekat dengan siswa dan dunia sekolah. Dengan membaca buku ini, siswa dijamin semakin lancar berbicara dengan bahasa Inggris di sekolah.

Buku ini juga dilengkapi dengan kosakata penting seputar sekolah.

Di buku ini pembaca akan tahu bagaimana cara:
1. Berbicara tentang kegiatan di kelas (PR, tugas, pelajaran, berkomunikasi dengan guru, dan lain-lain.
2. Berbicara tentang kegiatan di kelas (PR, tugas, ngomong ekskul, musik, olahraga, dan lain-lain).
3. Segala macam percakapan di dunia sekolah--english for any situations in the school world!


TENTANG PENULIS

Yusup Priyasudiarja, lahir 5 September 1969 di Kalibawang, Kulonprogo Yogyakarta. Lulus dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta tahun 1994. Semenjak tahun 1992 bekerja di ELTI Gramedia Yogyakarta dan mulai tahun 1995 dipercaya sebagai koordinator akademik untuk program English for Active Communication (EAC) dengan tugas pokok mengembangkan materi pengajaran dan meningkatkan kemampuan mengajar staf akademik. Mulai Juli 2005 dipromosikan menjadi Koordinator akademik pada program English for Spescific Purposes (ESP) dan banyak menangani program in-company training. Pernah bekerja sebagai dosen di LPK Budya Wacana tahun 1998 2000. Di ELTI Gramedia, penulis juga dipercaya sebagai tim inti rekruitmen staf akademik dan memberi training bagi staf akademik di ELTI Yogyakarta, Solo, dan Semarang dan cabang lain di seluruh Indonesia. Karena prestasinya dalam dunia tulis-menulis, pada tahun 2012 penulis dipromosikan menjadi Material Development Manager yang bertugas untuk merancang semua materi pelatihan di semua cabang ELTI Gramedia di Indonesia. Di samping itu, penulis juga berpengalaman mengajar kelas-kelas TOEFL, TOEIC, IELTS, English for Job Interviews, academic writing, academic reading, English for kids, English for Presentation dan conversation. Pernah menjadi instruktur bahasa Inggris untuk dosen fakultas MIPA Yogyakarta, karyawan bank BTPN serta memberikan pelatihan pengajaran bahasa Inggris kepada guru-guru bahasa Inggris SD/SMP se-DIY. Mengajar translation class untuk para dosen di FIP UNY Yogyakarta dan memberi motivation training untuk para dosen di jurusan Informatika UPN Yogyakarta. Pernah pula mengajar kelas TOEFL di MM UGM, dan IELTS di program Pasca Sarjana UGM. Di samping mengajar, penulis juga sering menjadi pembicara dalam pengajaran bahasa Inggris dan workshop kepenulisan.

    Bukunya yang sudah terbit berjudul Frequently Confused English diterbitkan penerbit Gramedia Pustaka Utama, Smart Answers in Job Interviews (Jawaban Cerdas Saat Wawancara Kerja), 18 Strategi Jitu Memahami Teks Berbahasa Inggris, 70 Cara Jitu Membuat Kalimat Percakapan Bahasa Inggris dengan Grammar Tepat, Solusi Pintar Mengerjakan Soal Bahasa Inggris SMP (bersama Banu Hasta Kunjana) Cara Jitu Membuat Kalimat Percakapan Bahasa Inggris, Cara Mudah memilih tenses, grammar, kosa kata untuk percakapan bahasa Inggris diterbitkan penerbit Andi, Successful Presentation in English, 50 Ungkapan terpenting untuk Percakapan Bahasa Inggris, Kecil-kecil jago bahasa Inggris, lho, Cara Mudah Menembus Wawancara Kerja dalam Bahasa Inggris, English Rocks at School diterbitkan Kaifa Al-Mizan Bandung, Ngomong Inggris? Gampaang, Kamus Gaul Percakapan bahasa Inggris, dan Nasreddis Funniest Stories (bersama Y. Sri Purwaningsih), Cara Gaul Kuasai Grammar Bahasa Inggris, ngobrol Inggris anak sekolahan diterbitkan oleh penerbit Kaifa, Al-Mizan, Bandung, Express your feelings with Romantic English, Pintar Bahasa Inggris dengan Mind-map (bersama Y. Sri Purwaningsih), 7 Langkah Pintar Cepat Ngomong Bahasa Inggris. diterbitkan oleh penerbit Indonesia Tera. Penulis juga terlibat aktif dalam penulisan 7 buku English for Kids dan 10 buku English for Active Communication yang diterbitkan untuk kalangan sendiri di lingkungan ELTI Gramedia.

    Saat ini penulis juga aktif sebagai administrator forum belajar bahasa Inggris gratis di Facebook dengan nama group English Lesson for Today yang mempunyai lebih dari 1.750 anggota. Bagi pembaca yang ingin berkonsultasi dengan penulis, silahkan kirim email ke alamat email penulis: yusupbelfast@yahoo.com.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yusup Priyasudiarja lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020