Pesantren Impian (Asmanadia_25%)

  • Cover Pesantren Impian (Asmanadia_25%)
  • Cover Pesantren Impian (Asmanadia_25%)
Rp 57.000
Hemat Rp 14.250
Rp 42.750
Judul
Pesantren Impian (Asmanadia_25%)
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2004
Jumlah Halaman
190
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BK11V. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

DESCRIPTION


Berkisah tentang 15 siswi Pesantren Impian, yang sengaja diundang secara khusus belajar ilmu dien di pesantren ini. Tempat yang sangat jauh dari hiruk pikuk kota besar yang ternyata tak ada di peta. Kelima belas siswi pilihan ini adalah siswi yang mempunyai latar belakang permasalahan berbeda-beda. Mulai dari seorang gadis yang menjadi korban pemerkosaan, gadis pencuri, gadis pembunuh, gadis penipu, gadis pemakai narkoba, dan lain lain. Lima belas remaja putri dengan masa lalu kelam, menerima undangan misterius untuk menetap di Pesantren Impian. Sebuah tempat rehabilitasi di sebuah pulau yang bahkan tak tercantum di dalam peta. Seharusnya sederhana, siapa menduga bahwa berbagai kejadian menegangkan kemudian terjadi?

Para gadis ini belajar meninggalkan segala macam permasalahan yang selama ini ada di kehidupan mereka sebelumnya. Mereka diajari banyak hal di tempat ini, memperbaiki sholat-sholat mereka, belajar membaca Al-Quran, kegiatan keterampilan, sampai kegiatan fisik. Selama beberapa waktu mereka mulai menikmati kehidupan di pesantren. Tetapi di akhir tahun mereka belajar di pesantren ini, mulai banyak permasalahan muncul yang ternyata menguraikan segala rahasia-rahasia diantara mereka.

Si gadis pembunuh yang selam ini diburu oleh si polisi juga berada dalam rombongan ini terus menghantui mereka beberapa waktu terakhir menjelang selesainya masa pendidikan. Teungku Budiman sang pemilik pesantren yang sangat cemas dengan keadaan pesantren karena mulai diganggu oleh orang-orang luar yang meneror para siswi pesantren. Lalu bagaimana dengan nasib para gadis-gadis ini setelah teror-teror mengganggu mereka dan apakah si gadis pembunuh itu tertangkap oleh si polisi, lalu bagaimana dengan keadaan Pesantren Impian ini?

Penulis meracik sebuah cerita dengan sangat seru! Begitu jeli menyembunyikan si gadis pembunuh itu sebagai tokoh utama dalam novel ini. Jadi, pembaca diajak untuk menemukan sendiri siapa nama asli dari pembunuh itu. Letupan-letupan klimaks yang tak terduga, serta misteri-misteri kejadian yang menimpa para santriwati, membuat novel ini begitu hidup. Selain itu bahasa yang digunakan pun enak, dan tidak terjamah pada hal-hal yang vulgar. Novel ini mengajarkan bahwa sebaik-baiknya seorang manusia di depan mata kita, dia pasti punya aib dan kekurangan diri, besar atau kecil. Namun Allah yang Maha Menjaga Rahasia begitu sempurna menyembunyikan aib itu di mata manusia lain. Jadi, jangan heran ketika seorang yang anda kenal baik, dikemudian hari menjadi sosok yang berdosa. Semoga kita menjadi lebih baik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Asma Nadia lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020