Warisan Templar - The Templar Legacy

  • Cover Warisan Templar - The Templar Legacy
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Warisan Templar - The Templar Legacy
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
November - 2006
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Cotton Malone, mantan agen lapangan Departemen Kehakiman, terpaksa meninggalkan kehidupannya yang tenang sebagai pedagang buku antik ketika mantan bosnya, Stephanie Nelle, dirampok di Kopenhagen. Stephanie datang ke Kopenhagen untuk memecahkan misteri yang telah ribuan tahun terpendam, mengenai harta karun dan pengetahuan rahasia para Ksatria Templar yang eksistensinya dianggap musnah pada abad ke-14. Tapi ada pihak lain yang juga menginginkan informasi rahasia itu. Raymond de Roquefort, biarawan dengan sepasukan anak buah yang siap mematuhi perintahnya. Berbekal buku catatan almarhum suami Stephanie, mereka berlomba mencari harta dan pengetahuan rahasia itu, dan semakin jauh Malone terlibat, semakin dia menyadari bukan hanya nyawa yang menjadi taruhan di sini. *** ...Teka-teki yang menyenangkan... pemikiran radikal tentang Kitab Suci yang pasti menimbulkan perdebatan..." --Wall Street Journal Karakter-karakter yang hidup dan potongan-potongan aksi yang membuat buku ini lebih enak dibaca... --Publisher's Weekly Thriller ala Da Vinci Code yang menjepitkan pahlawannya dalam konspirasi Kesatria Templar. Berry mengemas novelnya dalam pengetahuan Gnostik yang penuh rahasia tapi tetap membuat jagoan dan pembacanya menahan napas hingga akhir. --Barnes & Noble The Templar Legacy membuktikan usaha terbaik Berry: seru, plot yang mengalir, ditulis dengan bagus, riset yang mendalam, dan sulit diletakkan bila kita sudah membacanya... Berry melakukan sesuatu yang tidak dilakukan [Dan] Brown dalam Da Vinci Code---menyampaikan thriller relijius yang bukan seru-seruan semata tapi lebih menekankan pada akhir yang memuaskan yang sesuai dengan karakter, ide, dan tema buku ini. --Florida Times-Union

REVIEW Warisan Templar - The Templar Legacy

Oleh : karin, 09 Jan 2007-15:55:17

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Pencarian harta karun dari biarawan templar yang punya akhir happy ending.

Adanya konfik antar mantan atasan dan anak buah, antara sesama biarawan templar dan konflik dalam keluarga diceritakan secara detail dengan jalan cerita yang sangat apik.

Penyesalan seorang istri dan seorang ibu yang terlambat mengetahui apa yang sebenarnya dicari oleh almarhum suami dan anaknya - - - dan anak yang disangka sudah tewas ternyata masih hidup - - - berusaha melanjutkan usaha yang dilakukan oleh orang2 yang dicintainya dibantu oleh mantan anak buah kepercayaannya.

Benar-benar buku yang pantas untuk dibaca dan banyak pelajaran yang dapat diambil dari buku tersebut. Salah satunya adalah tidak pernah ada kata terlambat untuk memaafkan dan melupakan kesalahan seseorang sehingga kita dapat melanjutkan hidup kita dengan damai.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Steve Berry lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020