Angels Falls

  • Cover Angels Falls
Rp 72.500
Hemat Rp 3.625
Rp 68.875
Judul
Angels Falls
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Mei - 2008
Jumlah Halaman
656
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Selama berbulan-bulan, Reece Gilmore hidup tanpa rencana. Ia hanya mengarahkan Chevy Cavalier-nya mengikuti pertanda. Penunjuk arah angin yang menarik, berkas sinar matahari yang jatuh di jalanan. Dan kali ini, pertanda membawanya ke kota kecil Angels Fist, Wyoming.

Reece mulai menyukai Fist, bahkan mempertimbangkan untuk tinggal cukup lama. Ia punya pekerjaan, apartemen, dan mulai mengenal penduduk Fist, termasuk Brody si penulis novel misteri.

Tapi saat menikmati keindahan air terjun, tanpa sengaja Reece menjadi saksi pembunuhan. Namun ketika polisi menyisir daerah itu, tidak ditemukan apa pun. Tak ada tanda-tanda telah terjadi sesuatu. Bahkan tak ada jejak kaki.

Sejak itu, serangkaian kejadian aneh terjadi. Dan sejak itu pula masa lalu Reece kembali datang menghantui. Masa lalu mengerikan yang memaksanya pergi dari Boston. Masa lalu yang membuat orang-orang di Fist tak memercayai ceritanya. Perlahan-lahan Reece mulai meragukan kewarasannya sendiri. Tapi Brody percaya padanya. Dan sepertinya pria ini bertekad takkan membiarkan Reece tergelincir lagi.

REVIEW Angels Falls

Oleh : NikitaPark, 03 Feb 2009-18:38:43

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Reece Gilmore mengembara dalam pelarian yang disebutnya petualangan untuk mengubur masa lalu
Yang sampai saat ini masih terus membebaninya dan memberinya apa yang disebutnya sebagai cacat pada otaknya. Selama 2 tahun Reece hidup hanya dengan mengandalkan naluri dan pertanda yang hanya ia yang mampu melihatnya, untuk memutuskan apa yang dilakukannya hari ini, saat ini dan di tempat ini. Pertanda tersebut membawanya ke Angel Fist, sebuah kota kecil dimana penduduknya kenal semua orang dan tahu urusan setiap orang, walaupun tidak berusaha mencampurinya secara sengaja. Disana Reece akhirnya merasa bahwa kehidupannya mulai membaik. Semua orang dikota itu tampak menyukainya, menerimanya dengan tangan terbuka dan memuja hasil kerjanya. Terlebih lagi ia betemu dengan seseorang pria yang berhasil mengikat hati dan juga tubuhnya. Akhirnya ia memiliki perasaan ingin tinggal dan menetap. Namun nasib sial membuat Reece menjadi saksi tunggal dalam sebuah pembunuhan yang dianggap tidak pernah terjadi karena tidak ada korban ataupun bukti bahwa kejadian tersebut pernah terjadi kecuali dari apa yang disaksikan oleh Reece, membuat semua orang mempertanyakan kewarasannya. Reece menjadi gamang, benarkah ia sudah melihat sebuah peristiwa pembunuhan? Atau seperti kata dokternya, bahwa rasa bersalah akibat peristiwa yang terjadi dua tahun yang lalu membuat alam bawah sadar Reece melakukan semua yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa ia tidak akan pernah merasa bahagia selamanya? Bahwa peristiwa pembunuhan tersebut hanyalah halusinasi belaka? Tapi Reece tak mau menyerah. Belum! Ia akan berusaha sekuatnya membuktikan bahwa ia tidak gila dan bahwa ia berhak memiliki kehidupannya yang bahagia di kota itu. Tapi mampukah ia, terutama ketika semua bukti menunjukan hal yang sebaliknya?
Kisah ini bagus dan menghibur. Guild Award Tahun 2007 yang diterimanya telah membuktikan hal itu. Berkisah tentang upaya keras seorang wanita muda untuk bangkit dan mempertahankan diri dari keterpurukan mental yang dialaminya. Karakter-karakternya menarik, percakapan-percakapannya terjalin cerdas dan mengundang senyum. Namun kepribadian semua karakter yang terlibat didalamnya kurang beraneka ragam, walaupun tetap saja menarik, hanya tidak nyata. Kita jarang bertemu dengan banyak kepribadian yang sama dalam satu tempat dan waktu kan? Plotnya juga pelit pengalih perhatian, membuat sejak awal saya bisa dengan tepat menebak pemecahan terhadap kasusnya. Namun secara keseluruhan Bagus dan sangat menghibur. Sangat layak untuk menjadi salah satu koleksi anda yang berharga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nora Roberts lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020