Sherlock Holmes & Laskar Jalanan Baker Street #3 : Penculikan Watson

  • Cover Sherlock Holmes & Laskar Jalanan Baker Street #3 : Penculikan Watson
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Sherlock Holmes & Laskar Jalanan Baker Street #3 : Penculikan Watson
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Watson diculik! Gila! Berani-beraninya orang menculik sahabat detektif terbesar Inggris? Sherlock Holmes jelas nggak terima. Dengan bantuan para informan setianya, Laskar Jalanan Baker Street, Sherlock mengubek-ubek seluruh London, mencari penculik Watson.
Desas-desus yang berembus mengabarkan bahwa penculikan Watson disebabkan oleh seorang Dewi. Dewi pujaan bangsa Romawi yang konon disembunyikan di tengah kota London. Sang Dewi adalah kunci bagi Sherlock Holmes dan Laskar Jalanannya untuk bisa menemukan Watson. Siapakah sang Dewi yang menjadi sandi kunci ini? Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Baker Street jelas nggak akan berhenti sebelum misteri ini terpecahkan!
Spesial untuk para Calon Detektif Muda:
Cara menciptakan bahasa sandi dan memecahkannya
Seni menyamar ala detektif dan melebur ke kerumunan tanpa mengundang kecurigaan

***

Mereka adalah mata dan telinga Sherlock dalam
memecahkan kasus rumit.
Publishers Weekly

REVIEW Sherlock Holmes & Laskar Jalanan Baker Street #3 : Penculikan Watson

Oleh : mdskribo, 12 Sep 2011-11:36:02

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Anda penggemar cerita Sherlock Holmes? ini adalah buku yang wajib anda baca. kenapa? karena dalam buku ini diceritakan dengan sudut pandang berbeda dari buku karya Sir Artur Conan Doyle, dimana selal menggunakan sudut Pandang Dr. John Watson yang merupakan sahabat serta rekan kerja dari detektif paling terkenal dalam sejarah Inggris, Sherlock Holmes yang biasa kita baca. buku yang ditulis Tracy Mack dan Michael Citrin ini menampilkan Tangan kanan serta mata-mata yang sangat dibutuhkan oleh Sherlock Holmes. Mereka adalah sekelompok pengemis yang apabila dibutuhkan sang Master (begitu mereka menyebut Mr. Sherlock Holmes), mereka bisa menjadi pengintai paling hebat seantero kota London. Mereka Menamakan kelompok mereka dengan sebutan Laskar Jalanan Baker Street. Mereka sangat setia dan sangat lihai untuk membantu Sherlock Holmes memecahkan kasus-kasus besar. Kelompok ini terdiri dari 9 anak laki-laki dan seorang anak perempuan. mereka semua memiliki keahlian tertentu yang bisa diandalkan oleh sang Master. seperti Wiggins, ketua laskar yang sangat baik memimpin dan mengambil keputusan, Ozzie manning seorang juru duplikat yang dapat berfikir layaknya detektif, dan Pilar satu-satunya anak permupuan dalam laskar tersebut yang dapat membaca gerak bibir.

dalam buku ini, diceritakan bahwa Rekan kerja sekaligus sahabat sang Master, Dr. John watson menghilang -atau lebih tepatnya diculik-. Dan Laskar diberi tugas untuk mencari diseluruh pelosok kota London untuk menemukannya. tentu saja mereka dapat diandalkan. ketika laskar hampir menemukan Dr. watson, para anggota laskar menyadari ada beberapa kejanggalan-kejanggalan yang dimainkan oleh Sherlock Holmes. mereka juga menyadari adanya permainan yang dilakukan musuh terbesar Sherlock holmes sekaligus penjahat terbesar di Inggris -mungkin di eropa- yaitu Professor Moriarty, sang Napoleon kejahatan. Namun, sebenarnya apa yang sedang dilakukan Professor Moriraty di London, mengapa bertepatan dengan hilangnya Dr. Watsom.
Dan bagaimana ksah selengkapnya petualangan para anggota laskar jalanan baker street? dilengkapi juga dengan permasalahan individu antar anggota laskar yang membuat mereka terjebak dalam bahaya. dan mereka tidak akan berhenti sebelum menemukan fakta yang sebenarnya.

kelebihan: buku ini menampilkan pola/metode kerja baru Sherlock Holmes dalam menuntaskan kasus terutama kasus besar yang tidak ditemukan pada buku-buku karya Sir Arthur Conan Doyle. pada buku ini juga melukiskan keindahan dari setiap lekuk kota London pada zaman Ratu victoria.

kekurangan: buku ini menampilkan tokoh yang sudah exist. dan diciptakan orang lain. dengan cerita yang detail dan cukup menarik, seharusnya penulis bisa membuat karya dengan karakter baru. sangat disayangkan ide yang begitu fresh, hanya mengambil sebagian karakter orang lain.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tracy Mack dan Michael Citrin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020