Tak Terucapkan - Unspeakable

  • Cover Tak Terucapkan - Unspeakable
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Tak Terucapkan - Unspeakable
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Januari - 1999
Jumlah Halaman
554
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebagai janda tunarungu beranak satu, Anna Corbett menjalani kehidupan yang sunyi dan monoton. Bersama mertuanya, Delray Corbett, ia mengelola peternakan yang menjadi tumpuan hidup mereka. Namun irama kehidupan mereka berubah total ketika terbetik kabar bahwa dua napi berbahaya melarikan diri dari penjara. Kegelisahan Delray membuat Anna bertanya-tanya, adakah kaitan antara mertuanya dengan kedua napi itu? Pada saat bersamaan, seorang lelaki asing muncul di peternakan mereka. Jack Sawyer. Kedatangannya begitu mendadak dan mencurigakan. Namun kehadirannya memberi semangat baru, terutama bagi Anna, yang terdorong untuk belajar bicara kembali. Tapi sayangnya kebahagiaan mereka terancam musnah oleh dendam seseorang yang telah lama mengintai.

REVIEW Tak Terucapkan - Unspeakable

Oleh : huilie, 06 Des 2007-10:00:22

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku ini bercerita tentang Anna Corbett, seorang tunarungu tapi bukan wanita bodoh. Anna menikah dengan Dean, anak dari seorang peternak bernama Delray Corbett. Walaupun Dean sudah meninggal, Anna tetap tinggal bersama Delray, mertuanya. Ketika janda itu diberitahu bahwa mertuanya telah memperkerjakan seorang asing, Jack Sawyer, untuk bekerja di tanah peternakan mereka, ia tahu pasti ini karena dampak dari berita kaburnya Carl Herbold dari penjara. Delray menerima Jack dengan pertimbangan untuk melindungi Anna dan cucunya. Carl Herbold bersama dengan adiknya, Cecil, bersumpah untuk membalas dendam pada Delray Corbett yang adalah ayah tiri para pelaku kriminal itu. Mereka kesal karena ayah tirinya itu bekerja sama dengan polisi ketika kakak beradik Herbold terlibat dalam aksi perampokan bersenjata.

Terlepas dari itu, kakak beradik Herbold juga dicurigai melakukan tindakan kriminal lainnya yaitu pembunuhan atas Patsy McCorkle, namun Ezzy Hardge, yang pada waktu itu menjabat sebagai sheriff di Blewer County, Texas, tidak pernah menemukan bukti yang diperlukan untuk mengajukan perkara itu ke meja hijau. Walaupun dua puluh tahun telah berlalu, Ezzy yang telah terobsesi untuk mengungkap kasus ini tetap berusaha untuk mencari petunjuk yang mengarah pada kakak beradik Herbold. Kasus inilah yang menyebabkan rusaknya perkawinan Ezzy. Ezzy langsung mencurigai si orang asing ini, Jack yang misterius, memiliki hubungan dengan kematian Patsy.

Sementara itu, Anna dan anaknya yang berumur 5 tahun, David, tidak menyadari betapa berbahayanya kedua orang itu. Hanya Jack Sawyer yang mengetahui bahaya yang sebenarnya. Tapi semakin lama ia berada di Blewer, semakin besar resiko terbongkarnya masa lalu Jack. Setelah Jack melewatkan waktu bersama keluarga Corbett, ia merasakan rasa kekeluargaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya begitu pula rasa ketertarikannya yang besar terhadap Anna. Tapi apakah Jack mampu melindungi keluarga barunya ini dari kekejaman pembalasan dendam kakak beradik Herbold?

Melalui Unspeakable, Sandra Brown kembali lagi memikat pembacanya dalam novel dengan alur cepat, karakter tokoh yang kuat, detail yang tidak membosankan, tak lupa dibumbui dengan romance, dan akhir cerita yang susah ditebak. Penulis mampu melukiskan dengan jelas perasaan tiap tokohnya, terutama Anna yang tidak mampu bicara. Namun di sisi lain, terdapat sedikit kekurangannya yaitu pada mulanya buku ini dimulai dengan tujuan untuk memecahkan misteri pembunuhan seorang gadis muda yang terjadi dua puluh tahun yang lalu. Tapi kemudian alur cerita melenceng ke sana-sini.

But after all, this is an entertaining book.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sandra Brown lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020