Sang Saudagar

  • Cover Sang Saudagar
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Sang Saudagar
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Budaya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Inilah kisah fenomenal tentang seorang entrepreneur, yang ketika berusia 24 tahun menjadi gelandangan miskin, terus menjadi miliarder di usiIa 27 tahun, dan ketika menikah di usia 30 tahun mengendalikan maskapai senilai triliunan rupiah! Seorang entrepreneur yang meyakini bahwa uang bukan masalah utama bisnis. Ia berbisnis dengan kegigihan dan ketekunan, disertai iman dan amanah. Sebuah novel religius bisnis yang akan menginspirasi semua orang untuk maju.
Purdie E. Chandra, Dirut Primagama dan penulis buku Cara Gila jadi Pengusaha.

Novel tentang seorang sarjana miskin yang 'dikekang' oleh doktrin syariat ketat, tapi tetap melangkah maju dengan sepenuh keimanan dan disiplin menjaga amanah. Sebuah eksperimentasi tarekat dalam dunia bisnis! Sekaligus jihad bisnis di tengah ekstremisme pasar bebas!
Prof. K. Yudian Wahyudi, Ph.D, Dekan Fakultas Syariah UIN Sunan Kalijaga dan Pengasuh Nawesea English Pesantren.

Bukan sekedar novel bisnis dan percintaan, tapi juga berkisah tentang integrasi sosial Muslim Tionghoa. Sangat mengharukan.
Hj. Lie Sioe Fen, Ketua PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) DIY.

Cintanya bukan cinta biasa. tapi cinta mazhab santri. Kisah hidupnya pun tidak biasa, tapi pedih, sangat pedih, tapi sangat bermakna. Ia mengutamakan tanggung jawab daripada cinta. Kisah dengan konflik dramatik yang terasa dekat dan menyentuh hingga tetap indah walau dibaca beberapa kali. Tetap tajam dan fenomenal. Sang Saudagar memang sungguh memesona.
Silvi Nur Octalina, staf UGM Yogyakarta.

***

Dunia telah menyublim dan manusia membatu sebagai komoditi kapitalisme global. Nusantara tenggelam di dasar sejarah sedangkan Indonesia mengapung sebagian saja. Banyak orang menyesali roda nasib yang macet. Mereka tercekik dalam rasio kemiskinan yang membumbung tinggi. Api semangat kemandirian padam seiring runtuhnya ruang jiwa primordial generasi zaman. Tapi semua belum terlambat, tidak pernah terlambat.

Mukjizat akan segera turun membasahi tunas harapan. Karena lagi-lagi Allah SWT memilih seorang hamba-Nya untuk melakoni sebuah sketsa metamorfosis nasib, yang kepadanya semua orang bisa bercermin, tertawa, menangis, dan meneladaninya untuk menggapai cita. Seorang hamba yang berani melumatkan segala rasa takut dan menahan lapar, lalu bersikeras menggalang jurus pamungkas yang menghasilkan kesuksesan ajaib diluar batas angan-angan. Hamba itu adalah Sang Saudagar, yang kisahnya dapat segera Anda nikmati di buku ini. Semoga bermanfaat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Budaya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020