Kisah Perjuangan Sahabat-Sahabat Nabi

  • Cover Kisah Perjuangan Sahabat-Sahabat Nabi
  • Cover Kisah Perjuangan Sahabat-Sahabat Nabi
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Kisah Perjuangan Sahabat-Sahabat Nabi
Penulis
No. ISBN
9786027633384
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
220 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Salah satu masalah umat manusia dewasa ini adalah krisis keteladanan. Sebagai teladan mulia, Rasulullah Saw., mendidik pada sahabatnya dengan akhlak AWur'an yang dipraktikkan langsung dan menjadi suri teladan bagi generasi seterusnya, termasuk kita semua.

Buku ini mencoba untuk menampilkan kembali teladan-teladan mulia dari para sahabat yang telah dididik dengan baik oleh Rasulullah. Empat sahabat mulia, Abu Bahar, Umar, Usman, dan All dibahas secara berurutan berdasarkan periodisasi kekhalifahan mereka. Dan keempat khalifah rasyidah tersebut, kita mempelajari bagaimana proses mereka sehingga dengan kesadaran penuh memeluk agama Islam, dan berjuang dengan segenap jiwa dan raga untuk Islam.

Selain keempat khalifah tersebut, dalam buku ini juga penulis menceritakan kisah beberapa sahabat mulia, seperti Mush'ab bin Umar, Khalid bin Said bin Ash, Khalid bin IValid, Zubair bin Awwam, Zaid bin Tsabit, Abdurrahman bin Auf, d bin Abi Waqqa$h. dan Abdullah bin Mas'ud. Kisah-kisah perjuangan mereka dalam Islam, dan mempertahankan ajaran Islam secara konsisten (istiqamah) menarik dan urgen sekali untuk dijadikan teladan bagi kita saat ini.

Kemuliaan mereka perlu kita jadikan teladan dalam diri kita masing-masing. Setelah membaca buku ini, setikdaknya dari keteladanan tersebut kita dapat bersikap istkjamah dalam benslam, bijaksana dalam bersikap, dan menjadi muslim yang bermanfaat tidak hanya bagi diri kita sendiri, akan tetapi bagi umat manusia secara umum. Muslim yang baik adalah muslim yang dalam dirinya penuh dengan cahaya Islam dan cahaya tersebut menyinari masyarakat di mana ia berada, seperti para sahabat-sahabat Rasulullah Saw.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yanuardi Syukur lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Al-Maghfirah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020