Arthur dan Suku Minimoy - Arthur and the Minimoys

  • Cover Arthur dan Suku Minimoy - Arthur and the Minimoys
Rp 15.000
Hemat Rp 750
Rp 14.250
Produk
Arthur dan Suku Minimoy - Arthur and the Minimoys
Produsen
SKU
9793269553
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Petualangan menanti di halaman rumahmu. Apakah Minimoy benar-benar ada? Sudah empat tahun ini kakek Arthur, Archibald, menghilang tanpa jejak. Tetapi, Archibald meninggalkan sebuah petunjuk bagi Arthur untuk memasuki sebuah dunia penuh keajaiban, tempat tinggal makhluk-makhluk kecil, yang bernama Suku Minimoy! Arthur hanya memiliki waktu tiga hari untuk menemukan Suku Minimoy ini, menyelidiki keberadaan harta karun peninggalan kakeknya, serta mengalahkan si penyihir jahat Maltazard yang terkutuk. Dan secara tak disangka-sangka ukuran tubuh Arthur mengerut hingga semungil Minimoy

***

Buku ini adalah bagian pertama dari petualangan Arthur, karya penulis dan sutradara ternama Luc Besson. Dan jangan lewatkan petualangan Arthur selanjutnya. "Memikat baik anak-anak maupun orang dewasa." Nouvel Observateur


REVIEW Arthur dan Suku Minimoy - Arthur and the Minimoys

Oleh : f3r1n4, 10 Mar 2007-11:04:40

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Arthur adalah bocah berusia 10 tahun yang punya imajinasi yang hebat. Ia tinggal bersama neneknya. Orang tua Arthur tinggal di kota lain untuk mencari pekerjaan. Sementara itu, kakek Arthur - Archibald, sudah empat tahun menghilang entah kemana. Arthur gemar masuk ke ruang kerja kakeknya meskipun sudah dilarang. Ia suka membaca buku-buku peninggalan kakeknya tentang petualangannya di Afrika.

Kehidupan Arthur dan neneknya berjalan dengan tenang dan damai, meskipun mereka hanya tinggal berdua. Nenek Arthur selalu berusaha membuat Arthur bahagia, meskipun terkadang Arthur nakal dan kelewat kreatif.

Setiap malam, Nenek Arthur selalu mendongengkan cerita sebelum Arthur tidur. Arthur suka sekali mendengar cerita tentang petulangan kakeknya yang membuatnya terpesona, terutama tentang pertemanan kakek Arthur dengan suku Minimoy. Apalagi ketika Arthur melihat gambar Putri Selenia yang seketika membuatnya jatuh cinta.

Tapi, suatu hari datanglah Davido, orang kaya yang sombong. Ia berniat membeli tanah tempat tinggal Arthur dan neneknya, apabila nenek Arthur tidak bisa melunasi hutang-hutang mereka. Mereka diberi waktu 3 hari untuk melunasi hutang itu, atau mereka harus segera angkat kaki dari rumah itu. Ancaman itu tidak main-main, karena Perusahaan Listrik Davido memutuskan aliran listrik di rumah mereka dan Perusaahan Susu Davido juga menghentikan pasokan susu mereka karena nenek Arthur belum membayar tagihannya.

Nenek Arthur terpaksa menjual semua peninggalan kakek Arthur, topeng antik, buku-buku antik, semuanya, agar ia bisa membayar hutang dan tetap mempertahankan rumah itu. Arthur tidak rela buku-buku kesayangan kakeknya berpindah tangan begitu saja. Arthur yang cerdik mencari cara agar bisa menyelamatkan rumah itu.

Untung Arthur pernah membaca petunjuk harta karun yang tersembunyi yang dulu juga menjadi misi kakek Arthur. Arthur hanya punya waktu 3 hari untuk menemukan suku Minimoy dan menyelidiki keberadaan harta karun tersembunyi itu. Dengan petunjuk yang ditinggalkan oleh kakeknya, saat tengah malam, Arthur memulai petualangannya memasuki dunia suku Minimoy.

Ternyata semua itu tidak mudah, selain karena ukuran tubuh Arthur mengecil hingga sebesar suku Minimoy, Arthur juga harus menghadapi musuh suku Minimoy, yaitu Malthazard (yang namanya hanya boleh disebut dengan M), penyihir yang terkutuk. Tapi, dengan gagah berani, Arthur ditemani Putri Selenia dan Betameche, adik Putri Selenia, berangkat menuju tempat M berada. Di tengah perjalanan, mereka harus menghadapi berbagai bahaya yang hampir saja menggagalkan misi mereka.

Nah, buku ini adalah buku pertama, jadi di akhir cerita, pembaca belum mendapat jawaban akan keberhasilan misi Arthur dan teman-temannya, cerita akan berlanjut di buku kedua, Arthur dan Kota Terlarang.

Buku ini menarik untuk anak-anak mau pun pra remaja. Pembaca akan diajak berimajinasi, seperti apa sih Suku Minimoy itu. Keluguan Arthur yang jatuh cinta dibarengi dengan kenakalan khas anak-anak memberi nilai plus pada sosok Arthur.

Buku ini sudah ada filmnya. Disutradarai oleh penulis buku ini sendiri, Luc Beson, yang juga pernah menyutradarai film The Fifth Element, Nikita dan masih banyak lagi. Bintang dalam film ini adalah Mia Farrow sebagai Nenek Arthur, Freddie Highmore sebagai Arthur. Sedangkan pengisi suara Putri Selenia adalah Madonna, lalu ada Robert De Niro yang mengisi suara Raja atau ayah Putri Selenia.

Ferina
http://lemari-buku-ku.blogspot.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020