Cinta Adinda : Kisah Tentang Kesetiaan

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.24 avg rating - 79 Goodreads ratings
  • Cover Cinta Adinda : Kisah Tentang Kesetiaan
Rp 5.000
Hemat Rp 250
Rp 4.750
Produk
Cinta Adinda : Kisah Tentang Kesetiaan
Produsen
SKU
9789791738521
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Semua dimiliki Dokter Irham; kaya, cerdas, dan tampan. Namun untuk urusan cinta, Dokter Irham tak seberuntung Cassanova. Dua kali cintanya kandas di tengah jalan hingga Dokter Irham tak pernah berpikir sekalipun membuka kembali hatinya untuk cinta. Namun, iradat Allah tak bisa ditebak siapa pun. Ketika Dokter Irham berurusan dengan Adinda, lambat laun cinta pun kembali menyapanya. Hanya masalahnya tak semudah membalikkan telapak tangan. Adinda masih harus berjuang keras menyelamatkan nyawa lelaki bernama Brata Kusumah. Sempatkah dia memikirkan cinta? Sampai hatikah dia menelantarkan orang yang begitu dicintainya? Siapa pula Brata Kusumah?

Bukan Sekadar kisah skizofrenia, tapi juga pemaparan cinta yang berbeda. - Ari Nur, Penulis Best Seller Diorama Sepasang Albanna Setingannya kuat dan kisah yang romantis. - Ifa Avianty, Penulis Strawberry Shortcake

REVIEW Cinta Adinda : Kisah Tentang Kesetiaan

Oleh : ninik150275, 25 Nov 2008-11:13:58

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku CINTA ADINDA …. merupakan novel romantis penggugah hati.


Didalamnya menceritakan tentang rasa sayang seorang anak yang sangat besar kepada ayahnya, walaupun sang ayah tidak pernah mengakui keberadaannya bahkan setelah tau bahwa ibunya yang seorang pembantu hamil, si ayah tega menyuruhnya keluar dari rumah agar terhindar dari aib / cemoohan orang disekitarnya.

Meskipun Adinda sebagai tokoh utama dalam novel ini, namun cinta Adinda sendiri tidak langsung disuguhkan pada babak pertama cerita ini.

Novel yang menampilkan banyak tokoh berperangaruh dalam perjalanan cinta Adinda dalam merawat sakit sang ayah. Tapi novel ini mampu membuat kita sabar untuk terus mengikuti alur cerita yang dibuat oleh pengarang.

Diawali dengan cerita tentang dokter tampan yang mendapat penghargaan sebagai dokter terbaik dikotanya.
Dan diperebutkan sesama dokter ataupun perawat di RSJ, namun sang dokter tetap memilih wanita yang sangat dia cintai dan dia banggakan bahkan telah ia pilih untuk menjadi pendampingnya. Namun semua berubah ketika sang dokter sadar bahwa wanita yang dia cintai adalah seorang LESBIAN.

Tokoh Adinda sendiri dicerikan sejak kecil sudah berkerja dan disekolahkan oleh tuan Brata hingga menjadi perawat sekarang ini.

Adinda bahkan sempat bangga ketika tuan Btara datang kesekolah dan mengambil rapot sekaligus menanyakan perkembang prestasinya disekolah dalam porsi seorang ayah.

Dan awal pertemuannya dengan dokter Irham adalah ketika Adinda mencarikan dokter sekaligus pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit ayahnya meskipun ditentang oleh anak – anak syah sang ayah. Cinta Adinda yang sangat besar berdampak juga kepada dokter Irham yang ditengah keputusasaannya mampu berubah menjadi orang yang peduli kepada pasien di RSJ lagi.

Sampai akhirnya dokter Irham harus terlibat dalam pengobatan Pak Brata dan mulai jatuh cinta kepada Adinda yang dinilainya mempunyai kepekaan lebih dibandingkan wanita – wanita yang pernah dikenalnya. Tapi sayang cinta dokter Irham harus mengalami cobaan untuk yang kesekian kalinya selain karena ada wanita dari masa lalunya yang meskipun sudah menjadi istri orang tetap saja selalu mengejarnya.
Dan bagaimana dengan cintanya pada Adinda ….???
Apakah akan berjalan mulus atau bertepuk sebelah tangan ….??
Sebaiknya anda ikuti cerita ini dengan memiliki buku tersebut sebagai koleksi anda.
Karena tidak ada kata menyesal setelah mengetahui alur cerita yang sangat menarik didalam novel ini.

Selamat membaca ……………….. !!

Goodreads Review Cinta Adinda : Kisah Tentang Kesetiaan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Afifah Afra lainnya:

Produk Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020