Penjara - The Untold Stories

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.5 avg rating - 6 Goodreads ratings
  • Cover Penjara - The Untold Stories
Rp 46.500
Hemat Rp 2.325
Rp 44.175
Judul
Penjara - The Untold Stories
Penulis
No. ISBN
9786028224895
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



[NOTE]

Untuk buku-buku obral ini, fisik buku tidak 100% seperti baru, di karenakan sudah terlalu lama di gudang sehingga menimbulkan kesan usang / lama. Tetapi kondisi  dalam buku bagus hanya di luar fisiknya saja yang kurang bagus (bercak kekuningan)

...DON'T JUDGE A BOOK FROM THE COVER..





Hidup di bui! Siapa yang mau? Tapi jika sudah menimpa pada diri kita, mau tak mau hidup di tempat seperti itu mesti dijalani. Dari pengalaman hampir tiga tahun di lima tempat berbeda: dua rumah tahanan (Polda Metrojaya, Rumah Tahanan Salemba) serta tiga lembaga pemasyarakatan (Cipinang, Cirebon, sampai Cijoho), penulis mengetahui dan mengalami banyak hal. Mulai dari praktik "mengakali" hukuman sampai cerita menarik pengalaman menyalurkan hasrat seksual.

 Dari pengalaman itu, terasa penjara bukan lagi hotel prodeo (tempat gratis), tapi menjadi lahan bisnis. Karena ada orang yang perlu kenyamanan dan keamanan, akibatnya yang tumbuh adalah diskriminasi perlakuan, yang ada uang dapat nyaman, tak ada uang tak punya harapan. Segala taktik licik pun dipraktikkan dalam setiap proses hukum, mulai dari penangkapan, penempatan dalam ruang tahanan, sampai pembebasan. Jika Anda terpaksa harus hidup dalam penjara, jangan dulu masuk sebelum membaca buku ini. Selamat membaca.

Ahmad Taufik bekerja untuk majalah Tempo sejak 19891994 dan Media Indonesia Edisi Minggu (19941995). Penghargaan yang pernah diterima antara lain: Tasrief Award-Indonesia Press Freedom award (Jakarta) pada Juni 1995, CPJ (berbasis di New York), International Press Freedom Award 1995, Digul Award-Indonesian NGO's Human Rights Award pada 10 Desember 1996. Buku karyanya antara lain: Seks dan Gerakan Mahasiswa (1994), Asia Against West, Asia-Network (2003), Jalan Terjal Menegakkan Kebenaran, Menolak Kompromi Jadi Korban Politik (Pledoi Rahardi Ramelan), dan lainnya.

***

"Buku ini terbit pada saat yang pas, ketika pemerintah berupaya memperbaiki sistem peradilan, dan masyarakat makin kritis menilai penyelewengan hukum."
Adnan Buyung Nasution

"Saya mengenal Ahmad Taufik sebagai seorang yang konsisten di bidangnya. Saya menjadi salah seorang pembelanya dalam kasus penerbitan independen pada 1995. Pada 2003, dalam peristiwa kebakaran Tanah Abang, Taufik menulis peristiwa tersebut: "Ada Tomy di 'Tenabang'?" Taufik lalu diseret lagi di pengadilan. Buku ini membuktikan konsistensinya. Sekarang dia kembali mengungkap keadaan di dalam penjara dengan komprehensif. Semoga bermanfaat pada banyak orang."
Muhammad Assegaf, Pengacara Senior


Goodreads Review Penjara - The Untold Stories

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Unknown lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020