Orang Kristen Naik Haji

  • Cover Orang Kristen Naik Haji
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Orang Kristen Naik Haji
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
372
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mekah dan Madinah, dua kota suci bagi umat Islam itu tidak hanya menjadi kota impian bagi setiap muslim demi menunaikan ibadah haji dan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW, tetapi juga menjadi impian bagi para petualang dan orientalis Eropa. Tanah suci yang terlarang bagi nonmuslim itu tidak lantas membuat gentar, justru menjadi magnet bagi jiwa-jiwa yang penuh keingintahuan untuk menyingkap rahasia-rahasia tersembunyi dan demi mengetahui tentang Islam langsung dari tempat agama itu diturunkan.

Pada masa sebelum berkembangnya transportasi modern, perjalanan ke kota suci harus ditempuh lewat jalur darat dari Jeddah dan kota-kota pelabuhan lainnya, melintasi hamparan luas padang pasir nan gersang, di bawah sengatan terik yang membakar. Dengan berbagai cara, menempuh berbagai rintangan perjalanan, serta ancaman pembunuhan seandainya mereka ketahuan sebagai nonmuslim, para petualang Eropa yang akan Anda baca kisahnya dalam buku ini akhirnya berhasil menginjakkan kaki di tanah suci, melakukan ritual-ritual ibadah haji, menyaksikan keagungan Ka'bah, dan mengunjungi makam Rasulullah.

Mengikuti kisah perjalanan terlarang orang-orang Eropa terdahulu dalam buku inidi antaranya: Bartema, Badia, Burckhardt, Giovanni Finati, Lon Roches, Sir Richard Burton, dan Snouck HurgronjeAnda akan mengetahui seluk-beluk kota suci pada masa silam dan betapa perjalanan haji pada masa itu sungguh menegangkan, penuh rintangan, ujian, marabahaya, tetapi sekaligus menggetarkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020