Ayah Edy Menjawab Problematika Orangtua Abg

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.88 avg rating - 16 Goodreads ratings
  • Cover Ayah Edy Menjawab Problematika Orangtua Abg
  • Cover Ayah Edy Menjawab Problematika Orangtua Abg
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
Ayah Edy Menjawab Problematika Orangtua Abg
Penulis
No. ISBN
9786023850150
Tanggal terbit
Oktober - 2015
Jumlah Halaman
336
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Kenapa, ya anak saya jadi cuek dan gampang marah sejak beranjak remaja?

Bagaimana mengajarkan penggunaan internet yang bertanggung jawab pada remaja?

Bagaimana mencegah remaja supaya tidak terjerumus dalam narkoba dan seks bebas?

Bagaimana memotivasi remaja agar berprestasi?

Bagaimana menghadapi remaja yang enggan membantu di rumah?

Kenapa, sih, ABG suka sekali mengikuti tren?


Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, anak-anak kita mulai beranjak remaja. Eh tetapi kenapa ya mereka tampak berubah? Tak hanya berubah fisiknya, tetapi juga karakternya. Yang tadinya senang bercerita, tiba-tiba memiliki rahasia sendiri. Yang dulunya selalu mengikuti orangtuanya ke mana pun, kini lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Konon katanya, remaja sedang mencari jati dirinya. Benarkah demikian? Bagaimana caranya orangtua bisa membimbing remaja menjadi manusia dewasa yang tangguh dan bertanggung jawab? Semua pertanyaan seputar problematika ABG dan remaja yang sering dialami orangtua akan dijawab dengan lugas dan tuntas dalam buku ini.


ENDORMENTS

Buku yang praktis sebagai pendamping proses pengasuhan yang dilakukan orangtua. Recommended!
Sumardiono, Praktisi Homeschooling dan Founder Rumah Inspirasi


Membaca tulisan Ayah Edy, serasa berdialog dengan sahabat yang tanpa sekat. Tak perlu jaim-jaiman. Semua berjalan di bumi dengan bahasa dan cita rasa bumi. Meski tidak memaksa pembaca harus sependapat, tapi buku ini benar-benar petunjuk terang dan benar-benar praktis. Menjawab berbagai persoalan yang sebenar-benarnya terjadi dalam keluarga pada umumnya. Ayah Edy memanglah guru renang yang jago berenang. Bukan sekadar berteori. Semoga buku ini dapat menjadi amal jariah beliau karena akan menyelamatkan banyak anak Indonesia.
Tatty Elmir, Nenek Rumah Tangga, Penulis, Pendiri Forum Indonesia Muda, Asa Indonesia, dan Gerakan Ayo Membaca Indonesia.

Remaja, hmm. Sebuah masa transisi dari anak-anak menuju dewasa, kita semua pernah melewatinya. Namun, saat anak kita sendiri menginjak remaja apakah kita siap dan bersedia menjadi teman dan konsultan baginya? Buku ini membantu para orangtua untuk lebih cermat dalam memosisikan diri saat mendampingi anak remajanya yang sedang bertumbuh menuju dewasa.
Angga Setyawan, @anakjugamanusia, Praktisi Parenting, Penulis Buku Anak Juga Manusia & Buku Kenali Anakmu.


TENTANG PENULIS:

Ayah Edy adalah orang yang paling bahagia dan bangga sekali dipanggil Ayah dan memiliki gelar Ayah bagi keluarga dan kedua putranya. Jadi, jika Anda ingin membuatnya bangga cukuplah panggil Ayah kepadanya.

Mengapa?

Karena begitu banyak orangtua yang lebih bangga pada gelar-gelar akademisnya, hingga sering lupa pada gelarnya sendiri sebagai seorang ayah. Ayah yang mendidik anak-anaknya untuk bisa melahirkan generasi yang berkarakter dan unggul. Ayah yang diberi amanat oleh Tuhan untuk menjadi pemimpin bagi keluarganya. Ayah yang mempertanggungjawabkan keluarganya di dunia dan akhirat.

Sebelas tahun yang lalu, Ayah Edy menggagas sebuah GERAKAN yang ia beri nama Indonesian Strong from Home (Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga, www.ayahkita. blogspot.com), sebuah gerakan sederhana yang mengawali perubahan baik dari diri sendiri dan keluarga kita sendiri. Dengan berjalannya waktu, gerakan tersebut telah mendapat dukungan luar biasa tidak hanya dari seluruh masyarakat Indonesia, tetapi juga keluarga Indonesia yang sedang berdomisili di negara asing, di antaranya Eropa, Amerika, dan Asia. Bahkan, gerakan ini juga mendapat dukungan dari beberapa keluarga di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Program Indonesian Strong from Home atau yang disingkat menjadi ISFH terdiri dari program parenting yang mengajak orangtua untuk mendidik anak-anaknya secara tepat, lebih mengedepankan karakter dan akhlak yang baik, dan bukan hanya mengejar angka-angka di rapor semata. Program ini kemudian dikembangkan dengan membangun sekolah yang lebih mengedepankan akhlak dan memahami keunikan setiap anak agar bisa menemukan potensi unggul yang dibawanya sejak lahir dan mengembangkannya hingga menjadi yang terbaik.

Goodreads Review Ayah Edy Menjawab Problematika Orangtua Abg

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ayah Edy lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020