Ayah Edy: Jangan Salah Pilih Pasangan [Edisi ber-TTD]

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.41 avg rating - 17 Goodreads ratings
  • Cover Ayah Edy: Jangan Salah Pilih Pasangan [Edisi ber-TTD]
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
Judul
Ayah Edy: Jangan Salah Pilih Pasangan [Edisi ber-TTD]
Penulis
No. ISBN
9786023853250
Tanggal terbit
Juli - 2017
Jumlah Halaman
260
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x208mm
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kapankah saya akan bertemu pujaan hati?
Kriteria apa yang digunakan untuk memilih pasangan hidup?
Bagaimana saya bisa tahu kalau dia memang yang terbaik?
Apa saja yang perlu dibicarakan ketika masa pendekatan?
Perlukah bibit-bobot-bebet?
Bagaimana jika hubungan saya dan dia tidak direstui orangtua?

Sederet pertanyaan muncul ketika akan memilih pasangan hidup. Karena dia yang akan menemanimu seumur hidup, dalam suka dan duka, hingga ajal menjemput.
Jangan sampai kamu keliru memilih pasangan akibat ketidaktahuan, tekanan lingkungan, atau  dorongan cinta sesaat yang membutakan hati dan kenyataan. Memilih pasangan yang salah tak hanya menyengsarakanmu, tetapi juga mengorbankan anak-anakmu kelak dan menghancurkan keluargamu.

Ayah Edy mempersembahkan buku ini untuk kamu, seseorang yang sedang sibuk mencari belahan jiwa.  Dia akan membantumu menjawab segala kegalauan dan mewujudkan mimpimu: menemukan soulmate sejatimu.

ENDORMENTS

"Setiap pasangan pasti ingin hidup bahagia bersama sampai akhir masa. Buku ini adalah panduan yang tepat untuk itu."
-Ariyo Wahab dan Mila, Pasangan Artis

KEUNGGULAN NASKAH:

- Buku-buku yang ditulis oleh Ayah Edy selalu menjadi bestseller
- Penulis aktif mempromosikan dan menjual bukunya di setiap seminar yang dia hadiri

TENTANG PENULIS:


Ayah Edy adalah orang yang paling bahagia dan bangga sekali dipanggil Ayah dan memiliki gelar Ayah bagi keluarga dan kedua putranya. Jadi, jika Anda ingin membuatnya bangga cukuplah panggil Ayah kepadanya.

Mengapa?

Karena begitu banyak orangtua yang lebih bangga pada gelar-gelar akademisnya, hingga sering lupa pada gelarnya sendiri sebagai seorang ayah. Ayah yang mendidik anak-anaknya untuk bisa melahirkan generasi yang berkarakter dan unggul. Ayah yang diberi amanat oleh Tuhan untuk menjadi pemimpin bagi keluarganya. Ayah yang mempertanggungjawabkan keluarganya di dunia dan akhirat.

Sebelas tahun yang lalu, Ayah Edy menggagas sebuah GERAKAN yang ia beri nama Indonesian Strong from Home (Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga, www.ayahkita. blogspot.com), sebuah gerakan sederhana yang mengawali perubahan baik dari diri sendiri dan keluarga kita sendiri. Dengan berjalannya waktu, gerakan tersebut telah mendapat dukungan luar biasa tidak hanya dari seluruh masyarakat Indonesia, tetapi juga keluarga Indonesia yang sedang berdomisili di negara asing, di antaranya Eropa, Amerika, dan Asia. Bahkan, gerakan ini juga mendapat dukungan dari beberapa keluarga di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Program Indonesian Strong from Home atau yang disingkat menjadi ISFH terdiri dari program parenting yang mengajak orangtua untuk mendidik anak-anaknya secara tepat, lebih mengedepankan karakter dan akhlak yang baik, dan bukan hanya mengejar angka-angka di rapor semata. Program ini kemudian dikembangkan dengan membangun sekolah yang lebih mengedepankan akhlak dan memahami keunikan setiap anak agar bisa menemukan potensi unggul yang dibawanya sejak lahir dan mengembangkannya hingga menjadi yang terbaik.

ISFH disebarkan melalui:
talkshow di radio dan televisi yang rekamannya bisa didownload secara gratis di www.ayahedy.tk,
artikel-artikel parenting di www.ayahkita.com,
forum komunikasi orangtua melalui Facebook Komunitas Ayah Edy dengan alamat email: ayahedy2@yahoo.com, dan
komunitas Relawan ISFH (Indonesian Strong from Home) di seluruh Indonesia melalui program berbagi buku dan CD parenting gratis kepada para orangtua dan guru di sekolah-sekolah seluruh Indonesia.

Selain itu, ISFH juga dikembangkan melalui buku-buku inspirasi pendidikan dan parenting. Ayah Edy memberikan bimbingan konseling secara berkelompok pada sekolah-sekolah atau secara pribadi untuk membantu orangtua menemukan potensi emas yang dimiliki putra-putrinya dan membimbingnya menjadi yang terbaik di bidang yang dicintainya. Ayah Edy juga menjadi pembicara di berbagai media cetak dan elektronik.

Mimpinya adalah mengajak para orangtua Indonesia bergandengan tangan untuk MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT DAN MULIA DARI KELUARGA, memulainya dari diri kita sendiri dan keluarga kita sendiri. Menjadikan anak-anak Indonesia berkarakter mulia dan unggul dalam era globalisasi dunia serta membangun sebuah sekolah percontohan yang akan dikembangkan menjadi Ayah Edy Teacher Institute. Sekolah guru yang juga sebagai sekolah anak-anak agar para guru bisa langsung praktik lapangan dan tidak hanya mendapatkan teori dan teori saja.

Mari kita dukung dan bergabung bersama dalam gerakan Indonesian Strong from Home di www.ayahkita.com. Kalau bukan kita, mau berharap dengan siapa lagi?

Kalau bukan sekarang, mau kapan lagi?

Goodreads Review Ayah Edy: Jangan Salah Pilih Pasangan [Edisi ber-TTD]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ayah Edy lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020