Ayah Hebat=Anak Hebat

  • Cover Ayah Hebat=Anak Hebat
Rp 59.500
Hemat Rp 2.975
Rp 56.525
Judul
Ayah Hebat=Anak Hebat
No. ISBN
9786026673978
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
208
Berat
240 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Menjadi orang tua bukanlah perkara yang mudah. banyak hal yang harus dilakukan agar anaknya menjadi seperti yang diharapkan. Sayangnya peran ayah dalam mendidik anak kerapkali diabaikan. Ironisnya sang ayah terkadang juga tidak merasa keberatan jika anak sepenuhnya menjadi tanggung jawab ibunya.

Padahal seharusnya tidak demikian. Ibu dan ayah memiliki peran masing-masing dengan porsi yang sama besarnya dalam mendidik anak. Jika peran ayah tergantikan oleh ibu, besar kemungkinan perkembangan anak menjadi tidak maksimal.

Tidak peduli betapa sibuknya mencari nafkah, ayah tetaplah seorang ayah yang harus selalu memperhatikan anaknya. Sang ibu juga harus menyadari bahwa tanggung jawab ayah tak hanya sekedar mencari nafkah. Sebagai seorang pemimpin keluarga seharusnya ayah juga mengerti bahwa masa depan keluarga terutama anak-anaknya berada di pundaknya.

Meskipun ayah seorang pemimpin bukan berarti ayah bisa mendidik anak sesuai keinginan. Anak bukanlah robot yang harus dikendalikan jika ingin digerakan. Seorang anak harus dididik dengan penuh kasih sayang tanpa paksaan, karena sejatinya kelak ia akan menjalani hidupnya sendiri tanpa didampingi ayah dan ibunya lagi.

Setidaknya itulah yang harus para ayah sadari, bahwa tanpa ayah, anak akan bimbang mengenai masa depannya. Anak akan kehilangan arah hidupnya. Padahal sudah jelas bahwa anak tidak akan selamanya hidup bersama ayah dan ibunya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020