Menjadi Orangtua Efektif (Edisi Revisi)

  • Cover Menjadi Orangtua Efektif (Edisi Revisi)
Rp 140.000
Hemat Rp 7.000
Rp 133.000
Judul
Menjadi Orangtua Efektif (Edisi Revisi)
No. ISBN
9786020639987
Tanggal terbit
Agustus - 2020
Jumlah Halaman
356
Berat
385 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Berbagai permasalahan dan kesulitan yang dirasakan orangtua masa kini dalam menghadapi perilaku anak-anaknya menggambarkan bahwa tidak setiap orangtua merasa memiliki bekal yang cukup untuk dapat mengisi peranannya dengan baik. Kenakalan remaja yang kerap merusak tata tertib sosial erat kaitannya dengan rusaknya hubungan yang harmonis antara orangtua dan anak-anaknya.
Dr. Thomas Gordon, seorang ahli psikologi Amerika Serikat, yang dipandang sebagai pemimpin gerakan perbaikan hubungan antaramanusia dalam masyarakat maju, memberikan metode baru untuk memperbaiki hubungan orangtua dan anak. Metode ini diberikan dalam bentuk latihan karena bagaimanapun suatu keterampilan memang membutuhkan latihan. Latihan ini berupa mendengarkan aktif, menerapkan pesan-aku yang lebih bisa diterima anak, dan mengubah tingkah laku yang tak dapat diterima dengan mengubah lingkungan.
Dalam buku ini orangtua bukan saja mempelajari metode dan latihannya, tetapi juga kapan, mengapa, dan untuk tujuan apa semuanya harus digunakan. Teknik-tekniknya digambarkan dalam pola hubungan orangtua dan anak, yang diuraikan secara rinci dan dilengkapi dengan ilustrasi berupa kasus-kasus yang sering terjadi dalam keluarga. Ada pula petunjuk-petunjuk praktis sebagai program kerja orangtua menghadapi anak-anak menurut tahap perkembangan dan usia anak. Hasil yang didapat dari hubungan orangtua-anak ini tidak akan menyebabkan salah satu dari mereka merasa menang atau kalah.
Informasi dalam buku ini tidak terbatas untuk orangtua, guru, atau pendidik, melainkan juga dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa jurusan psikologi, para pemimpin, para pengusaha, serta siapa saja yang ingin menerapkan pola baru dalam hubungan antarmanusia sesuai dengan teori modern.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020