Menjadi Sekolah Terbaik (Praktik-Praktik Strategis Dalam Pendidikan)

  • Cover Menjadi Sekolah Terbaik (Praktik-Praktik Strategis Dalam Pendidikan)
  • Cover Menjadi Sekolah Terbaik (Praktik-Praktik Strategis Dalam Pendidikan)
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Menjadi Sekolah Terbaik (Praktik-Praktik Strategis Dalam Pendidikan)
No. ISBN
9789790132054
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
320 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Prof. Dr. Anita Lie, Ed.D. mendapat gelar Master of Arts bidang Sastra Inggris dan Doktor Pendidikan bidang kurikulum dan pengajaran dari Baylor University, Amerika Serikat tahun 1994. Beberapa penghargaan yang diraihnya adalahThe Rotary International Ambassador of Good Will, PEO, ACUCA Fellowship, dan 2000 SEAMEO Jasper Fellowship Award dari pemerintah Kanada untuk kategori penelitian terbaik. Saat ini, ia berkarya sebagai dosen di FKIP dan Direktur Program Pascasarjana Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya, la juga berkarya sebagai konsultan untuk beberapa lembaga pendidikan. Anggota Dewan Riset Daerah, Jawa Timur dan anggota Dewan Pendidikan Tinggi Nasional. la menulis buku-buku pendidikan, di antaranya 101 Cara Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Anak, 101 Cara Mengembangkan Kecerdasan Anak, 101 Cara Menumbuhkan Kemandirian dan Tanggung Jawab Anak, Cooperative Learning, English via Environmental Education, Building Bridges, dan Beyond the Classroom.


Taklm Andriono, Ph.D. adalah pengajar pada Program Magister Manajemen Persekolahan Universitas Kristen Krida Wacana, Jakarta dan Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris Unika Widya Mandala di Surabaya. Tahun 1986, meraih gelar Master of Engineering dan tahun 1990 gelar Ph.D di University of Canterbury,SelandiaBaru.la pernahmenjadi Pembantu Rektor Bidang Akademis Universitas Kristen Petra (1990-2001), konsultan kantor Bank Dunia di Jakarta (2002-2004). Sejak tahun 1999, bersama rekan-rekan dalam Yayasan Pendidikan Visi dan Misi (YPVM), ia aktif memberikan pendampingan dan pelatihan bagi guru, kepala sekolah, dan pengurus yayasan pendidikan di sejumlah tempat di Indonesia, dari Banda Aceh hingga Timika, Papua, la juga aktif dalam beberapa organisasi di bidang pendidikan, sebagai Ketua I Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia (2012-2016), Ketua III Badan Musyawarah Perguruan Swasta JawaTimur (2009-2014) dan salah seorang penggerakTransformasi Melalui Pendidikan dengan e-Leaming (TRAMPIL).


Dra. Sarah Prasasti, M. Hum. Meraih gelar S1 dari Universitas Kristen Petra, Surabaya (1992), dan gelar S2 dari Universitas Gadjah Mada (1996). la pernah mengajar di Fakultas Sastra, Universitas Kristen Petra (1992-2002). Selain menulis sejumlah buku pendidikan anak, ia juga menjadi fasilitator dalam pelatihan untuk guru dan kepala sekolah di sejumlah daerah di Indonesia, la juga menyusun modul untuk mengembangkan kemampuan berbahasa anak. Saat ini bersama tim KATA Ayo Membaca!, ia tengah terlibat dalam sebuah pilot project untuk meningkatkan literasi para siswa Papua di pesisir Timika.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Raih Asa Sukses lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020