Dari Puncak Bagdad Sejarah Dunia Versi Islam

  • Cover Dari Puncak Bagdad Sejarah Dunia Versi Islam
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
Dari Puncak Bagdad Sejarah Dunia Versi Islam
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Agama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sejarah Versi 1001 Malam

Bukalah buku pelajaran sejarah dunia mana pun, maka kerap kita temukan sejarah yang selalu diceritakan dari sudut pandang barat, dalam urutan yang sudah baku, mulai dari Lembah Nil dan Mesopotamia, melalui Yunani dan Roma lalu Revolusi Prancis, hingga bangkitnya negara sekuler dan kejayaan demokrasi. Islam hanya merupakan sebuah bab pendek dalam kisah panjang sejarah dunia itu, digabungkan dengan cerita tentang beberapa peradaban lain yang dianggap pinggiran. Sejarah versi Barat menganggap kecil sebuah peradaban yang pernah menjadi pusat sejarah dunia dan yang memiliki narasi berbeda selama ribuan tahun.

Bagaimana jika sejarah dunia itu ditampilkan dari sudut pandang Islam, seperti apakah panorama yang akan terlihat? Itulah yang diupayakan Tamim Ansary dalam buku ini. Dia menguraikan sejarah dunia sejak dari masa Muhammad hingga kejatuhan Kekaisaran Utsmani dan seterusnya. Dia menjelaskan mengapa peradaban Barat dan Islam seperti saling tidak kenal, dan apa yang terjadi ketika keduanya bersimpang jalan. Ditulis dalam gaya bercerita yang menghibur, buku ini juga menawarkan sebuah perspektif penting tentang konflik dunia dewasa ini.

Ansary menuliskan pandangan tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan Islam secara gemilang, informatif, dan menyeluruh. Buku wajib dibaca.
Khaled Hosseini, penulis The Kite Runner

Saya bersyukur diberi kesempatan menerjemahkan buku yang benar-benar menarik ini. Ansary berhasil menguraikan titik-titik penting sejarah dunia Islam dengan cara yang menyenangkan, mengalir seperti cerita yang seru, dengan bahasa mudah dimengerti bahkan oleh siswa sekolah menengah sekalipun.
Yuliani Liputo, penerjemah senior, penulis Perempuan Pembawa Cahaya

Mengagumkan. Ansary mengurai sejarah 1.500 tahun terakhir dari perspektif yang amat sering diabaikan di Barat. Buku ini akan dibaca oleh generasi-generasi mendatang.
Reza Aslan, penulis buku terlaris No god but God

Tak ada satu halaman pun yang di dalamnya Anda tidak akan mempelajari sesuatu yang mengejutkan dalam buku ini. Membaca Dari Puncak Bagdad bak menempuh perjalanan yang mengasyikkan dalam mengarungi sains, puisi, politik, dan agama, ditemani pikiran bijak dan menyenangkan.
Raj Patel, penulis Stuffed and Starved

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Agama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tamim Ansary lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020