Sejarah Dakwah

  • Cover Sejarah Dakwah
  • Cover Sejarah Dakwah
Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000
Judul
Sejarah Dakwah
No. ISBN
9786027973305
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
264
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
160x240mm
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Menurut data statistik, setiap tahun jumlah komunitas muslim di dunia terus meningkat secara signifikan. Bahkan pada 2014, Islam menjadi agama yang paling banyak diperhatikan dunia. Ini menandakan bahwa Islam diterima hampir di setiap Negara. Jika melihat sejarahnya, mulai dari era Rasulullah sampai para sahabat, Islam berkembang secara pesat dan memiliki pengikut terbanyak dibandingkan ajaran agama samawi lainnya. Bahkan menurut catatan sejarah dakwah, Islam pernah memimpin peradaban dunia dan menjadi inspiratory lahirnya peradaban modern.


Keberhasilan itu tentu karena diterapkannya strategi dan metode yang tepat dalam melakukan penyebaran ajaran Islam (dakwah Islam) sesuai dengan tempat serta zamannya. Metode dan strategi pada satu zaman di suatu tempat akan berbeda dengan metode dan strategi pada satu zaman di suatu tempat yang lain. Itulah yang menjadikan penyebaran agama Islam lebih mudah diterima masyarakat.


Buku SEJARAH DAKWAH ini membahas tentang sirah dakwah Rasulullah dan kondisi masyarakat Jazirah Arab , dakwah Ilsam pada masa Khulafaur Rasyidin, Dinasti Umayyah, Dinasti Abbasiyah, dan sejarah dakwah Islam di Indonesia. Pembaca akan menemukan berbagai aspek dakwah pada setiap masanya,  mengungkap siapa pelaku dakwah (rijal-ad-da'wah/dai), bagaimana objek dakwah (madu) dan kondisi sosialnya, apa materinya (maudhu ad-dawah-nya), bagaimana metode, strategi dan taktik dakwah (mengungkap uslub dawah) dan media apa yang dipakai (wasilah ad-dawah).


Buku ini akan sangat bermanfaat sebagai referensi bagi mahasiswa dan dosen yang mempelajari bidang sejarah dan dakwah, aktivis dakwah, serta Anda yang tertarik dengan dunia dakwah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020