Homo Deus : Masa Depan Umat Manusia

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.22 avg rating - 208980 Goodreads ratings
  • Cover Homo Deus : Masa Depan Umat Manusia
  • Cover Homo Deus : Masa Depan Umat Manusia
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
Homo Deus : Masa Depan Umat Manusia
No. ISBN
9786026577337
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
650 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BESTSELLER INTERNASIONAL
Telah Terjual Lebih dari 2 Juta Kopi

#1 Bestseller Versi Amazon.com Kategori Sains
Bestseller Versi New York Times | Top Ten Bestseller Versi Sunday Times
Guardian Book of the Year | Evening Standard Book of the Year |
TLS Book of the Year


Sapiens menunjukkan dari mana asal kita.
Homo Deus menunjukkan ke mana kita akan pergi.


Pada masa lalu, manusia menaklukkan dunia berkat kemampuan uniknya untuk percaya pada mitos-mitos kolektif tentang dewa, uang, kesetaraan dan kebebasanseperti dijelaskan dalam buku Sapiens. Dalam buku Homo Deus, Prof. Harari menelaah ke masa depan dan mengeksplorasi bagaimana kekuatan global bergeser: kekuatan utama evolusiseleksi alamdigantikan oleh teknologi baru tingkat dewa, seperti kecerdasan buatan dan rekayasa genetika. Inilah era Homo deus.

Memadukan sains, sejarah, filsafat, dan cabang ilmunya, Prof. Harari menunjukkan visi masa depan yang awalnya tak dapat dipahami tapi kemudian tak terbantahkan: manusia akan kehilangan tak cuma dominasinya atas dunia, tapi juga semuanya. Manusia akan tergantikan oleh mesin; atas nama kebebasan dan individualisme, mitos humanis akan dibuang bak kaset lama yang usang. Seiring Homo sapiens menjadi Homo deus, muncul pertanyaan fundamental: ke mana kita pergi dari sini? Takdir baru apa yang kita jalani? Proyek apa yang harus kita lakukan? Bagaimana kita melindungi planet rapuh ini dan umat manusianya dari kekuatan destruktif kita sendiri?

Buku ini mengeksplorasi proyek, impian, dan mimpi buruk yang akan membentuk abad ke-21dari mengatasi kematian hingga menciptakan kehidupan buatan. Dikupas oleh banyak media massa ternama dunia dan terjual 2 juta kopi hanya dalam tempo setahun sejak pertama terbit pada akhir 2016, buku ini akan mengguncang kesadaran kita ihwal masa depan umat manusia.

***

"Homo Deus akan mengejutkan Anda, juga menghibur Anda. Dan yang terpenting, buku ini akan membuat Anda berpikir dengan cara yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya."
-    Daniel Kahneman, peraih Nobel Prize Bidang Ekonomi

"Harari tidak hanya sejarawan, ia seorang intellectual magpie yang telah memetik teori dan data dari banyak disiplin ilmu untuk menghasilkan studi yang sangat orisinil, provokatif, dan penting bagi umat manusia."
-    Saul Davi Evening Standard

"Memukau! Ini buku yang sangat cerdas dan penuh wawasan tajam. ... Sulit membayangkan ada orang bisa membaca buku ini sekali saja. Sensasi yang menegangkan."
-    David Runcim Guardian

Goodreads Review Homo Deus : Masa Depan Umat Manusia

ABOUT AUTHOR

Professor Harari lahir di Haifa, Israel dari Orang Tua Libanon pada tahun 1976. Beliau menerima gelar Ph.D. dari Universitas Oxford pada tahun 2002, dan sekarang Beliau adalah pengajar di Departemen Sejarah, the Hebrew University of Jerusalem.

Beliau adalah spesialis di Sejarah Dunia, Sejarah Abad Pertengahan, dan Sejarah Militer. Penelitiannya saat ini memfokuskan pada Hal Besar - Pertanyaan Sejarah: Apa relasi antara sejarah dan biologi? Apakah sejarah memiliki arah? Apakah Orang semakin bahagia ketika sejarah terkuak?

Professor Harari memenangkan Polonsky Prize untuk Kreativitas dan Originalitas pada tahun 2009 dan 2012. Pada tahun 2011 Beliau memenangkan penghargaan Moncado atas artikel yang brilliant di dalam Sejarah Militer.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yuval Noah Harari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020