Wajah Eropa Abad Ke-15: Sebuah Catatan Perjalanan

NEW
  • Cover Wajah Eropa Abad Ke-15: Sebuah Catatan Perjalanan
  • Cover Wajah Eropa Abad Ke-15: Sebuah Catatan Perjalanan
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Wajah Eropa Abad Ke-15: Sebuah Catatan Perjalanan
Penulis
No. ISBN
9786232201422
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2023
Jumlah Halaman
329
Berat
330 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Pedro Tafur mengelilingi Eropa dan Timur Dekat pada akhir Abad Pertengahan, zaman ketika Dunia Baru belum ditemukan, hampir tidak ada petunjuk tentang ilmu pengetahuan dapat berkembang di benua ini bahkan di Italia, sebuah zaman kekacauan dan kegelapan, zaman peperangan dan permusuhan pribadi, zaman kemiskinan berpikir dan berekspresi.

Dalam perjalanannya, Tafur merekam kondisi Kekaisaran Romawi Timur yang sedang dalam guncangan menuju kehancuran. la hampir tidak dapat mencapai Konstantinopel ketika Kaisar dan Paus berlayar untuk usaha terakhir mendamaikan gereja-gereja, serta mendapatkan pasukan dan bantuan dalam akhir-akhir peperangan sebelum ditaklukkan Turki Utsmani.

Dalam narasi yang luar biasa dari traveler Abad Pertengahan, dalam manuskrip yang ditulis sebelum mesin cetak ditemukan, buku ini menyajikan kondisi Eropa dan Konstantinopel selama tahun 1435-1439, tepat 14 tahun sebelum Tembok Konstantinopel berhasil dibobol oleh kaum Muslim. Banyak informasi tentang Eropa pra-modern memenuhi buku ini.

"Buku yang sangat menarik. Menggambarkan bagian-bagian Yerusalem, Mesir, dan Istanbul dengan detail. Sumber tak ternilai yang menggambarkan situasi Istanbul tak lama sebelum ditaklukkan oleh Muhammad al-Fatih."

-Goodreads

"Dokumen dengan tema unik, menggambarkan Eropa pada saat paling kritis dalam sejarahnya, ketika benua itu diliputi oleh kesengsaraan, penyakit, dan kerusuhan." -Sunday Times

Di sinilah dimulai prolog yang dialamatkan untuk Seor Don Fernando de Guzman yang paling mulia dan berbudi luhur, Komandan Utama Orde Calatrava, yang disusun oleh Pedro Tafur pada sebuah risalah yang ia tulis tentang perjalananperjalanan dan pengembarannya di berbagai bagian bumi yang berbeda.

Status kebangsawanan, O Seor paling berbudi luhur, pernah memiliki awal, tetapi memang lebih bertahan lama dibandingkan jabatan-jabatan luhur lainnya karena penerapannya lebih layak untuk sang bangsawan dan keluhuran adalah dasar utama dan yang paling pasti dari kebangsawanan. Seorang laki-laki dapat disebut terhormat sepanjang ia mengikuti adat kebiasaan para pendahulunya, yang tidak melenceng dari perbuatan kebajikan, menjanjikan kelanjutan kehebatan sehingga layak menjadi pemimpin dan penguasa manusia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020