Misteri Piramida Dan Sphinx

  • Cover Misteri Piramida Dan Sphinx
  • Cover Misteri Piramida Dan Sphinx
Rp 130.000
Hemat Rp 19.500
Rp 110.500
Judul
Misteri Piramida Dan Sphinx
No. ISBN
9786232201453
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2023
Jumlah Halaman
451
Berat
520 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Piramida Agung dan Sphinx di Giza, Mesir, sangat terkenal dan mengagumkan di dunia. UNESCO bahkan menetapkannya sebagai salah satu dari beberapa keajaiban dunia, warisan peradaban kuno yang masih lestari hingga saat ini.

Namun, tak banyak yang tahu bagaimana sejarah pembuatannya, kenapa bentuk keduanya unik dan presisi, kenapa lokasinya di situ, serta kenapa bangunan model begitu dapat bertahan hingga berabad-abad. Juga tentang misteri dan teka-teki di sekitarnya yang hingga saat ini masih belum sepenuhnya terjawab, baik oleh kalangan peneliti, ahli sejarah, ahli arsitektur, ahli matematika, ahli fisika, maupun ahli astronomi modern.

Apakah Napoleon menyadari bahwa ada rahasia alam semesta yang ditemukan di dalam Sphinx? Ketika para astronom Barat menemukan hubungan antara piramida dan bintang, apakah itu suatu kebetulan? Apa sumber informasi rahasia mereka yang diumumkan dalam bentuk penemuan baru? Sebagian ahli

mengatakan, para pekerja yang membangun piramida Mesir berasal dari orang Ibrani, dan klaim ini tidak dikeluarkan oleh peneliti Yahudi atau sarjana studi Alkitab. Meskipun banyak arkeolog Mesir adalah orang Yahudi, tetapi tidak satu pun dari mereka mengklaim bahwa orang Yahudi memiliki peran dalam pembangunan piramida Mesir.

Didasarkan pada sumber-sumber klasik dan modern Arab, buku ini menyingkap rahasia-rahasia tersembunyi di seputar Piramida Agung dan Sphinx. Mulai dari sejarahnya yang begitu panjang, cara membuatnya, materi-materinya, para pekerjanya, perhitungan matematisnya yang rumit, ketepatan lokasinya dengan rasi bintang di langit yang punya maksud tertentu, hingga legenda-legenda dan mitos-mitos yang melingkupinya. Juga cerita-cerita dan temuan-temuan mutakhir para peneliti modern yang sangat menakjubkan. Inilah sebuah eksplorasi serius ke dunia kuno yang sarat dengan misteri dan teka-teki memukau!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Khalid Ali Nabhan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020