Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya (Revisi dari buku:Membuka Pintu Hati)

  • Cover Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya (Revisi dari buku:Membuka Pintu Hati)
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya (Revisi dari buku:Membuka Pintu Hati)
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2005
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buddha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Selama hampir 30 tahun sebagai Bhikkhu, lahir dan dididik di Barat, namun terlatih dalam tradisi hutan Thai, Ajahn Brahm telah menghimpun berbagai kisah yang menyentuh, menggelikan, dan bermakna mendalam. Dalam kumpulan kisah-kisah pengajaran ini, terdapat banyak cerita mengenai kebenaran hidup, yang dapat digunakan untuk meluncur ke tataran kesadaran, kebijaksanaan, cinta, dan belas kasih yang lebih dalam. Dalam setiap kisah, kebenaran tampak nyata. Ajahn Brahm juga menceritakan ajaran-ajaran kebijaksanaan dari gurunya yang terkenal bagai orang suci, Ajahn Chah. Tahun-tahun dini kehidupannya di belantara Thai telah menyediakan lahan subur bagi citarasa humornya, tatkala, sebagai contoh, ia hanya mendapat nasi berlauk kodok rebus sebagai satu-satunya santapan sepanjang hari. Pada tahun 1983, ia mulai membangun sebuah Vihara di Australia, tempat ia tinggal saat ini, tetapi seperti yang diceritakannya, bahwa para Bhikkhu di sana begitu miskinnya sampai-sampai ketika tengah membangun Vihara, mereka terpaksa menggunakan daun pintu sebagai alas tidur dan harus belajar bertukang dan menyemen sendiri. Belakangan, ia telah mengajar filsafat Buddhis yang tak lekang oleh waktu kepada orang-orang Barat dari berbagai kalangan, memimpin kelompok meditasi di penjara-penjara Australia, serta memberi penghiburan bagi mereka yang tertekan, sakit, dan berduka. Kisah-kisah yang tersaji bermakna mendalam, mengundang tawa, dan mencerahkan. Diceritakan dengan jenaka dan bijak, kisah-kisah dalam buku ini mengungkapkan sifat-sifat hormat, kerendahan hati, dan ketekunan. Kisah-kisah tersebut juga memaparkan momen pencerahan, kebijaksanaan, dan belas kasih dalam kehidupan orang-orang biasa. Kisah-kisah modern mengenai pengharapan, pemaafan, pembebasan dari rasa takut, dan pengatasan derita ini, dengan cendekia menuturkan kebijaksanaan ajaran Buddha dan jalan menuju kebahagiaan sejati.

REVIEW Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya (Revisi dari buku:Membuka Pintu Hati)

Oleh : herrlich, 07 Des 2006-08:50:13

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Menurut saya buku ini bagus sekali.

Dituturkan oleh Ajahn Brahm yang notabene merupakan seorang bhikku dari Thailand, buku ini banyak menceritakan kisah-kisah universal tentang kehidupan kita sehari-hari.

Dimulai dengan cerita mengenai dua bata jelek dan diakhiri dengan cerita mengenai cacing, dengan sedikit lelucon disana-sini.

Pengendalian emosi dan kemarahan, penyelesaian untuk duka dan rasa sakit, dan bagaimana pikiran bisa menyebabkan banyak hal terjadi, hanyalah sebagian kecil dari pelajaran yang didapat dari buku ini.

In conclusion: this is a must-have book. It makes we think about what we have, what we've done, and what values we hold.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buddha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ajahn Brahm lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020