Surga Yang Allah Janjikan

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.33 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Surga Yang Allah Janjikan
  • Cover Surga Yang Allah Janjikan
Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750
Judul
Surga Yang Allah Janjikan
No. ISBN
9789791303583
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jika mendengar kata "surga", berbagai gambaran kenikmatan dan keindahan pasti akan segera terlintas dalam benak kita. Walaupun sesungguhnya, keindahan dan kenikmatan surga itu melebihi apa yang pernah didengar telinga, dilihat mata, dan dibayangkan benak manusia.

Tahukah kita, bahwa yang menjadi atap surga dan sekaligus meneranginya adalah "Arsy (singgasana Allah)? Selain itu, surga juga memiliki bangunan-bangunan yang diindingnya terbuat dari emas dan perak, semennya terbuat dari minyak kesturi, dan kerikilnya terbuat dari yaqur dan mutiara. Kemah-kemah surga pun tak kalah indahnya. Terbuat dari mutiara berlubang dengan diamter 60 mil, dan terletak di taman-taman surga dengan sungai-sungai yang mengalirkan saripari madu murni, arak yang tidak memabukkan, dan susu murni.

Keindahan surga yang sangat luar biasa itu pun masih ditambah lagi dengan curahan pelbagai macam nikmat kepada para penghuninya. Di antaranya, mereka dapat menikmati buah-buahan surga yang dahannya rendah hingga mudah dipetik, buah terkecilnya sebesar labu, dan rasanya menghimpun seluruh rasa buah di dunia. Tiap kali buah-buahan surga dipetik, seketika itu juga di atas tangkai yang sama muncullah buah-buahan baru yang berbeda bentuk, warna, dan citarasa menggantikan buah-buahan yang dipetik sebelumnya.

Mereka juga didampngi oleh istri-istri, yang terdiri dari istri mereka saat di dunia dan 70 bidadari yang cantik dan bermata indah. Istri-istri ini tak membosankan dipandang, selalu setia, patuh, dan siap melayani. Para penghuni surga juga istri-istri mereka ini tak akan pernah menua. "Tak ada nenek-nenek di surga," demikian sabda Rasulullah s.a.w.. Semuanya hidup abadi dalam usia 30 tahun, dengan segala kebugaran, ketampanan, dan kecantikan yang tak kan pernah pupus. Masing-masing mengenakan pakaian dari sutera terindah yang tak pernah lusuh, dengan perhiasan mutu manikam yang tak ternilai. Mereka juga dikelilingi oleh paling sedikitnya 10.000 pelayan dengan tugas-tugas berbeda-beda yang selalu siap berkhidmat untuk mereka.

Puncak dari segala nikmat dan keindahan yang diterima para penghuni surga nanti adalah bertemu langsung dengan Sang Khaliq. Allah s.w.t. Mereka dapat melihat Zat Allah kapan saja mereka mau dengan kehendak-Nya. Tiap kali usai menghadap Allah s.w.t.. wajah dan penampilan mereka pun kian bertambah rupawan dan elok dipandang.

Masih banyak lagi gambaran keindahan dan nikmat surga yang dipaparkan dalam buku ini. Semuanya dilukiskan dengan sangat menawan berdasarkan pada keterangan al-Qur'an dan hadits Rasulullah s.a.w. serta riwayat yang sahih. Buku ini akan memantapkan amal ibadah demi maraih ridha-Nya dan mendapatkan surga yang dijanjikan-Nya.



Ibnul Qayyim al-Jauziyyah (691 H/1292 M - 751 H/1349 M)

Cendekiawan Muslim ini lahir di Damaskus pada tahun 691 H. Terkenal sebagai seorang reformis pemikiran Islam. Murid utama Ibnul Taimiyah ini menguasai beragam bidang ilmu, mulai dari fikih, tafsir, hadits, akhlak, hingga filsafar, kimia, dan astronomi.

Wafat pada tahun 751 H di Damaskus, dan meninggalkan banyak warisan intelektual berupa buku dan tulisan yang hingga saat ini ikut mewarnai arus pemikiran keagamaan di dunia Islam.


Goodreads Review Surga Yang Allah Janjikan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020