30 Mutiara Ramadhan

  • Cover 30 Mutiara Ramadhan
  • Cover 30 Mutiara Ramadhan
Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300
Judul
30 Mutiara Ramadhan  
No. ISBN
9786029967500
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
192
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Inilah buku yang layak dijadikan teman setia setiap kali Anda berjumpa dengan tamu agung "Ramadhan". One minute enlightment, cukup semenit membacanya setiap hari, insya Allah Anda akan menemukan pencerahan dibalik mutiara-mutiara Ramadhan, anugrah dari Allah SWT sebulan penuh. Semenit yang akan mengantarkan Anda meraih 720 jam keutamaan-keutamaan Ramadhan. Mulai dari berburu ampunan-Nya di tengah pusaran energi santap sahur, hingga berlomba merekatkan tali silaturahim di hari yang fitri.

Melalui buku ringan ini penulis mengajak Anda mengkhayati setiap gerak ibadah Ramadhan. Penulis memberikan makna terhadap kata-kata yang rutin kita ucapkan setiap kali bercengkrama dengan Ramadhan, seperti: sahur, imsak, iftor, tarawih, rahmat, magfirah, fidyah, zakat, Idul Fitri, dll. Tentu saja setelah itu penulis mengajak kita untuk menginternalisasi pesan-pesan Ramadhan di dalam diri, lalu menterjemahkannya ke dalam kehidupan yang lebih nyata.

***

"Sepanjang Ramadhan, setiap umat Islam dituntut untuk mengasah jiwanya agar kembali otentik sesuai dengan fitrah penciptaannya. Kehidupan dunia kerap membuat jiwa manusia menjadi berdebu, kotor, bahkan berkarat. Ketika itulah, jiwanya tidak lagi peka menangkap sinyal-sinyal dehumanisasi yang terjadi dalam berbagai bidang kehidupan. Jiwa yang pada awalnya bersih tak bernoda itu tertutup oleh kerak-kerak kerakusan (kemaksiatan). Di sinilah, ibadah Ramadhan diharapkan dapat membersihkan kerak-kerak tersebut dan mengembalikannya kepada bentuknya yang paling awal."



REVIEW 30 Mutiara Ramadhan

Buku Sejenis Lainnya »