30 Mutiara Ramadhan

  • Cover 30 Mutiara Ramadhan
Rp 38.000
Hemat Rp 1.900
Rp 36.100
Judul
30 Mutiara Ramadhan
No. ISBN
9786029967500
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Inilah buku yang layak dijadikan teman setia setiap kali Anda berjumpa dengan tamu agung "Ramadhan". One minute enlightment, cukup semenit membacanya setiap hari, insya Allah Anda akan menemukan pencerahan dibalik mutiara-mutiara Ramadhan, anugrah dari Allah SWT sebulan penuh. Semenit yang akan mengantarkan Anda meraih 720 jam keutamaan-keutamaan Ramadhan. Mulai dari berburu ampunan-Nya di tengah pusaran energi santap sahur, hingga berlomba merekatkan tali silaturahim di hari yang fitri.

Melalui buku ringan ini penulis mengajak Anda mengkhayati setiap gerak ibadah Ramadhan. Penulis memberikan makna terhadap kata-kata yang rutin kita ucapkan setiap kali bercengkrama dengan Ramadhan, seperti: sahur, imsak, iftor, tarawih, rahmat, magfirah, fidyah, zakat, Idul Fitri, dll. Tentu saja setelah itu penulis mengajak kita untuk menginternalisasi pesan-pesan Ramadhan di dalam diri, lalu menterjemahkannya ke dalam kehidupan yang lebih nyata.

***

"Sepanjang Ramadhan, setiap umat Islam dituntut untuk mengasah jiwanya agar kembali otentik sesuai dengan fitrah penciptaannya. Kehidupan dunia kerap membuat jiwa manusia menjadi berdebu, kotor, bahkan berkarat. Ketika itulah, jiwanya tidak lagi peka menangkap sinyal-sinyal dehumanisasi yang terjadi dalam berbagai bidang kehidupan. Jiwa yang pada awalnya bersih tak bernoda itu tertutup oleh kerak-kerak kerakusan (kemaksiatan). Di sinilah, ibadah Ramadhan diharapkan dapat membersihkan kerak-kerak tersebut dan mengembalikannya kepada bentuknya yang paling awal."



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020