7 Password Percepatan Rezeki

  • Cover 7 Password Percepatan Rezeki
  • Cover 7 Password Percepatan Rezeki
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
7 Password Percepatan Rezeki
No. ISBN
9786021306406
Tanggal terbit
Agustus - 2014
Jumlah Halaman
208
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sesungguhnya rezeki itu akan mencari seseorang dan bergerak lebih cepat daripada ajalnya. (Hadis Sahih Jami Al-Shaghir)

Kaidah-kaidah emas percepatan rezeki dalam buku ini disarikan dari banyak temuan para praktisi bisnis yang mengalami lompatan kekayaanmereka yang mendapat karunia rezeki tak terduga. Inti dari segala temuan itu seolah membuktikan teori law of attraction di seputar sikap takwa: Kebaikan yang Anda YAKINI akan dibalas berkali lipat, maka pelipatgandaan itulah yang Anda dapatkan!

Langkah keyakinan itu bisa BERUPA karier, bisnis, mengukir senyum di wajah ibu, mencipta riang anak-anak yatim, tahajud, membuka jalan bisnis untuk saudara atau teman, dan kebaikan apa pun. Pertemuan Anda dengan banyak tokoh dalam kisah buku ini, yang menuturkan miracle dari langkah keyakinannya, akan menjadi bukti tentang kepastian imbalan bagi sikap takwa itu.

Secara luar biasa buku ini akan membantu kita mempertebal iman, meneguhkan optimisme, dan membakar keyakinan kita dalam langkah karier, bisnis, dan kehidupan pada umumnya.
 

TENTANG PENULIS:

Bobby Herwibowo, Lc. lahir di Jakarta, 11 Mei 1977. Alumnus S1 Fakultas Syariah, Univesitas Al-Azhar, Kairo, Mesir ini sekarang aktif sebagai Trainer Kauny Quantum Memory (KQM), sebuah training cara cepat dan mudah memhafal Al-Quran yang telah diikuti oleh hampir seribu orang. Selain sebagai Komisaris PT. Kuwais Int., ia juga tercatat sebagai Staf Khusus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dewan Syariah Aksi Cepat TanggapACT.
    Di tengah aktivitasnya yang sangat padat, ia masih menyempatkan diri menjadi Trainer ZISWAF, Pembimbing Haji & Umrah Kauny Travel; Trainer MQG (Metode Quantum Gislu [Gampang ingiat susah lupa]); Pengasuh www.kaunyquantummemory.com; Narasumber di berbagai pengajian perkantoran dan majelis taklim [dalam dan luar negeri], Life Sharer School of Life bersama Bayu Gautama, dan Pembina Majelis Al-Kauny.
    Karyanya tersebar di berbagai media, di antaranya: Meraih Rezeki Tak Terduga. The Power of Akhlak, menjadi Hamba Kesayangan Allah Swt., 11 Langkah Meraih Kemakmuran, dan Cahaya Langit Inspiring Stories.
    Ia dapat dihubungi melalui telepon: +62 817 200 456, Email: bobby_hero77@yahoo.com, dan Website: www.kaunyquantummemory.com


KEUNGGULAN BUKU:
1.    Tulisan hidup yang dapat mempertebal iman dan mempercepat datangnya rezeki nomplok.
2.    Penulis cukup aktif di Twitter
3.    Pada 2005-an penulis menjadi penceramah di Indosiar, saat ini menjadi trainer menghafal Al-Quran semudah tersenyum.
4.    Penulis berniat menjual bukunya berbarengan dengan acara yang diadakannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ust. Bobby Herwibowo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020