9 Langkah Mudah Menghafal Al Quran+Dvd

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.56 avg rating - 25 Goodreads ratings
  • Cover 9 Langkah Mudah Menghafal Al Quran+Dvd
  • Cover 9 Langkah Mudah Menghafal Al Quran+Dvd
Rp 88.000
Hemat Rp 13.200
Rp 74.800
Judul
9 Langkah Mudah Menghafal Al Quran+Dvd
No. ISBN
9789790393318
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebenarnya, menghafal Al Qur'an dan mengamalkannya adalah impian hidup kita sebagai seorang Muslim, bahkan agenda terpenting hidup kita. Tapi, kita sering beralasan tidak memiliki waktu dan kemampuan sehingga sampai saat ini kita tak kunjung berusaha untuk menghafal Al Qur'an.

Penulis telah menelaah sebagian besar buku yang ditulis tentang teknik menghafal Al-Qur'an, dan menyimpulkan bahwa semua buku tersebut masih memerlukan sebuah buku yang ditulis bersandarkan pada ilmu modern. Terutama tentang riset otak manusia, kekuatan ingatan, dan teori belajar modern. Dalam praktiknya, penulis juga telah menggelar seminar dan pelatihan menghafal Al-Qur'an melalui metode belajar modern dan berhasil secara efektif.

Melalui buku ini, penulis telah melakukan terobosan revolusioner lewat teknik mengingat efektif yang ia terapkan dalam menghafal Al-Qur'an. Penulis juga mampu menunjukkan jalan kepada kita untuk menghilangkan alasan-alasan yang acapkali muncul ketika kita berusaha menghafal Kitabullah yang begitu besar ganjarannya.

Gaya bahasa yang dipakai dalam buku ini sangat komunikatif, seolah penulis sedang bertutur langsung di depan kita; mengajak kita, bertanya kepada kita, dan memandu kita. Satu hal lagi, "9 Langkah" yang dipaparkan di dalam buku ini sangat realistis untukditerapkan, baik untuk anak-anak, remaja, maupun orangtua.


***

Majdi Faruq Ubaid menyelesaikan program Master dalam Bidang Sistem Informasi Akuntansi dari Bentley University di Massachusetts, Amerika Serikat dengan predikat high distinction. Beliau adalah seorang akuntan profesional yang merupakan salah satu pendiri dan CEO sekaligus menjadi trainer pada Investment for Training and Development, sebuah pusat pelatihan yang berbasis di Bahrain dan beroperasi di Timur Tengah dan seluruh negara Gulf Country. Disamping sebagai seorang profesional, beliau juga seorang hafizh yang aktif memberikan pelatihan menghafal Al-Qur'an menggunakan teknik belajar modern, yang terbukti efektif.

Goodreads Review 9 Langkah Mudah Menghafal Al Quran+Dvd

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Majdi Ubaid Al-Hafizh lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020