Renungan Qurani : Menghayati Ayat, Meresapi Kalam Ilahi

  • Cover Renungan Qurani : Menghayati Ayat, Meresapi Kalam Ilahi
Rp 48.800
Hemat Rp 2.440
Rp 46.360
Judul
Renungan Qurani : Menghayati Ayat, Meresapi Kalam Ilahi
Penulis
No. ISBN
9786020270012
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seperti yang tersirat dari judulnya, tema utama buku ini tentu berisi renungan-renungan ayat-ayat Al-Quran. Tapi, di buku ini penulis lebih menekankan pada ayatayat tentang kehidupan dan keseharian agar lebih bermanfaat untuk pembaca. Setiap renungan disampaikan dengan kalimat yang pendek dan ringan, tapi berbobot. Secara garis besar, buku ini terbagi menjadi dua bagian utama: First: Sebelum Semuanya, dan Renungan Qur'ani sebagai inti buku ini. First: Sebelum Semuanya lebih menekankan pada beberapa pemahaman dasar, yaitu tentang Al-Quran sebagai mukjizat dari Allah untuk Nabi Muhammad dan juga bukti kebenarannya, dorongan untuk pembaca agar lebih mencintai Al-Quran dan lebih bersemangat membacanya, juga pembahasan tentang bagaimana memahami Al-Quran dan apakah tafsir itu.

Di bagian kedua, yaitu bagian inti buku ini, penulis membagi semua renungan Qurani dalam 19 tema besar plus satu penutup. Seperti yang sudah disampaikan di awal tulisan ini, tema-tema renungan buku ini lebih berfokus pada ayat-ayat tentang kehidupan dan keseharian. 19 tema tersebut sangat berpotensi untuk membantu konsentrasi pembaca dalam merenungkan setiap ayat Al-Quran yang penulis cantumkan. Hal yang lebih memantapkan agar buku ini dicetak bukan hanya topik ringan berbobot yang dikandung oleh buku ini, tapi karena penulis tidak sembarangan mencantumkan tiap renungan.

Selain latar belakang penulis yang memang santri (dan sekarang sedang mencari ilmu di Mekah), penulis menggali tiap renungan dari kitab-kitab ulama Islam, kitab-kitab tafsir yang diakui keabsahannya oleh ulama-ulama dunia dari sejak zaman dahulu kala, hingga kitab-kitab lainnya yang tentunya sangat berbobot dalam membentuk pribadi islami. Dengan begitu, setiap renungan yang telah tercantum di naskah ini, adalah bersumber dari sumber yang sangat tepercaya. Tentu saja itu bisa membuat pembaca merasa sangat mantap saat membaca tiap renungan yang ada dalam buku ini. Wa shallallah ala Nabiyyina Muhammad, wa 'ala alihi washahbihi wasallam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bang Miqo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020