Armageddon 2: Antara Pekata dan Rahmat

  • Cover Armageddon 2: Antara Pekata dan Rahmat
  • Cover Armageddon 2: Antara Pekata dan Rahmat
Rp 104.900
Hemat Rp 5.245
Rp 99.655
Judul
Armageddon 2: Antara Pekata dan Rahmat
No. ISBN
9789790770508
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Bersegeralah melakukan amal-amal saleh sebelum datangnya enam perkara, yaitu
Dajjaldan ad-Dukhaan (asap) ....'(HR Muslim)

Fenomena Asap Global (ad-Dukhaan), yang telah disabdakan Nabi saw. bakal datang menutupi seluruh dunia sehingga seluruh manusia akan terkena. Dengan datangnya ad-Dukhaan ini, maka seluruh orang beriman akan terkena gejala seperti flu, sedangkan seluruh orang yang tidak beriman akan terkena inflammantasi (pembengkakan di seluruh tubuh), kerusakan pada mata dan telinga. Mengapa hal itu bisa terjadi? Inilah salah satu episode dari Armageddon yang dikaji dalam buku ini.

Dalam buku Armageddon 2 ini, akan dijumpai banyak tampilan gambar dan tampilan kajian tekstualnya dilakukan dengan kajian ilmiah dan nubuah. Kajian ilmiah didasarkan pada ilmu pengetahuan mutakhir yang berkembang saat ini. Kajian nubuah didasarkan pada nash Al-Qur'an dan hadits Nabi. Dalam buku ini. pembaca juga akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang kesehatan dan kedokteran, sejarah dinosaurus, asteroid/meteor, tentang puasa Ramadhan, serta tentang tanda-tanda Kiamat.


"Di Barat, Armageddon digaungkan sebagai peristiwa hancurnya dunia akibat jatuhnya meteor raksasa ke bumi. Padahal, jatuhnya meteor itu adalah salah satu episode dari Armageddon. Penulis mengomparasikannya dengan dalil Al-Qur'an dan hadits. Menarik untuk sebuah wacana. namun akan muncul perdebatan untuk sebuah fakta."
HUSSEIN UMAR (aim.), Mantan Ketua Umum DDII


Wisnu Sasongko menyelesaikan pendidikan sarjana Jurusan TekriikArsitektur Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang tahun 1996. la juga lulus Program Magister Arsitektur Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) tahun 2001. Ketika menjadi mahasiswa Unibraw. ia pernah menjadi pemimpin umum majalah kampus. Kemampuan menulisnya semakin diasah ketika ia mengikuti program magister di ITS. la sering menulis tema-tema pemikiran, budaya, sosiologi, dan arsitektur Islam. Saat ini ia menjadi dosen tetap di Universitas Brawijaya. Karya ini adalah buku keduanya setelah buku pertamanya Armageddon: Peperangan AkhirZaman. MenurutAl-Qur'an, Hadits, Taurat. danlnjil.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020