99 Pemuas Intelektual & Keimanan Remaja

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover 99 Pemuas Intelektual & Keimanan Remaja
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
99 Pemuas Intelektual & Keimanan Remaja
No. ISBN
9786020295176
Tanggal terbit
Oktober - 2016
Jumlah Halaman
232
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di dunia yang luas ini kita banyak menemukan fakta unik dan ajaib yang membuat kita terheran-heran dan tak habis pikir. Fakta-fakta unik tersebut baru terungkap dewasa ini, dan mampu mengguncang dunia, kebanyakan diklaim ditemukan oleh ilmuan Eropa, padahal fakta-fakta unik dan ajaib tersebut sesungguhnya telah dijelaskan dan dituturkan di dalam Alquran. Masya Allah. Maha benar Allah Swt dengan segala fi rman-Nya.

Tidak hanya membahas tentang penemuan mutakhir yang ditemukan oleh ilmuwan pada masa dulu, buku ini juga akan membahas tentang penemuan-penemuan yang mengejutkan yang ditemukan pada masa kini. Yang membuat kita takjub dan geleng-geleng kepala, padahal hal tersebut telah tercantum dalam sebuah penuntun yang diturunkan 14 abad Islam kepada Muhammad Rasulullah Saw. Alquran.

Buku ini pun akan membahas mengenai perilaku kehidupan Rasulullah Saw yang selalu memiliki manfaat dan dampak positif bagi kehidupan kita. Seperti mengapa kita memulai tidur dengan memiringkan badan ke kanan? Mengapa kita harus mengibaskan tempat tidur sebelum kita tidur? Dan adab buang air yang diajarkan oleh Rasulullah Saw. Semua perilaku tersebut dilampirkan dengan pembuktian ilmiah yang ditemukan oleh beberapa ilmuwan masa kini.

Selain itu, akan dibahas juga cerita mengenai nabi-nabi yang kisahnya mungkin jarang ataupun belum pernah kita dengar. Buku ini disampaikan dengan bahasa yang ringan dan terbukti kebenarannya berdasarkan Alquran dan Al-hadist, sehingga cocok menjadi bacaan pemuas intelektual dan keimanan remaja kita agar kelak ia tumbuh menjadi sang pemikir yang bertaqwa, Amin allahuma amin.

Goodreads Review 99 Pemuas Intelektual & Keimanan Remaja

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020