Biografi Empat Imam Madzhab (HC)

  • Cover Biografi Empat Imam Madzhab (HC)
Rp 160.000
Hemat Rp 8.000
Rp 152.000
Judul
Biografi Empat Imam Madzhab (HC)
No. ISBN
9786028975896
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2017
Jumlah Halaman
716
Berat
1400 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Para ulama adalah pewaris para Nabi. Kedudukan mereka di dalam Islam begitu agung dan mulia. Mereka menjadi pelita dalam kegelapan, yang membimbing umat menuju cahaya iman. Mereka laksana dokter yang mengobati penyakit kegersangan spiritual yang menimpa umat, sehingga umat ini kembali hidup mulia di bawah naungan Al-Quran dan As-Sunnah. Para ulama adalah penyambung lidah para Nabi, yang terus menyampaikan dan menggaungkan ajaran Islam di tengah-tengah umat. Para ulama adalah nahkoda di dalam perahu keselamatan, dan pemandu di pantai yang tenang, yang tiada letih mengajak manusia untuk menggapai keselamatan dan ketenangan hidup. Para ulama juga menjadi teladan terbaik bagi umat setelah Rasulullah n.

Buku ini merekam jejak perjalanan hidup para ulama empat madzhab yang mulia, yakni Imam Ahmad bin Hanbal, Imam Asy-Syafii, Imam Malik, dan Imam Abu Hanifah rahimahumullah. Secara runtut buku ini menjabarkan kehidupan masa kecil mereka, perjalanan ilmiah, keistimewaan pribadi mereka, karakteristik madzhab, hingga saat-saat mereka berpulang ke haribaan-Nya. Di balik perjalanan hidup mereka terpancar kemuliaan dan keteladanan yang bisa kita petik dan kita jadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari kita, termasuk kesabaran dan kegigihan mereka dalam menimba ilmu hingga mereka menjadi para ulama Rabbani. Sebuah buku penting yang layak kita kaji di masa yang penuh dengan krisis keteladanan ini. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Thariq as-Suwaidan lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020