16 Dosa Meninggalkan Salat Wajib

  • Cover 16 Dosa Meninggalkan Salat Wajib
  • Cover 16 Dosa Meninggalkan Salat Wajib
Rp 94.800
Hemat Rp 4.740
Rp 90.060
Judul
16 Dosa Meninggalkan Salat Wajib
No. ISBN
9786020478807
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
352
Berat
650 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Siksa bagi tarik al-salat (orang yang meninggalkan salat) di antaranya adalah tubuhnya hancur dipukul oleh palu godam malaikat. Bibir dan matanya penuh dengan darah sedangkan sorot matanya akan memancarkan ketakutan yang sangat luar biasa. Kuburnya sempit dan tidur panjangnya itu akan ditemani oleh ular (syuja al-aqra) yang sangat menakutkan. Bahkandalam sebuah kisah yang saya tulis dalam buku iniketika meninggal wajahnya akan berubah menjadi babi. Ketika di akhirat kelak, ia akan dimasukkan dalam Neraka Saqar. Sungguh siksaan yang mengerikan dan teramat pedih.

Atas dasar itu, saya ingin mengingatkan kepada para pembaca yang budimanjuga diri saya sendiri--untuk tidak sekali-kali meninggalkan salat, dalam keadaan dan situasi apa pun. Selama hayat masih tetap di kandung badan, kita tetap diwajibkan untuk mendirikan salat. Jika tidak bisa berdiri, kita diperintahkan untuk duduk. Jika tidak bisa, kita diminta untuk berbaring. Jika masih tidak bisa, Allah Swt., memberikan rukhsah (dispensasi) untuk salat dengan isyarat. Salat adalah ibadah yang sangat penting dan tidak boleh ditinggalkan. Ia adalah hasil Isra dan Miraj Rasulullah saw., di mana beliau menerima langsung perintah ini dari Allah Swt.

Karena itu, kita harus tetap konsisten dan istikamah dalam menjalankannya sepanjang hidup kita, sebabdalam sebuah hadis--Rasulullah saw., menyatakan bahwa salat adalah ukuran diterima amal kita. Jika salat kita baik, maka seluruh amal kita akan diterima oleh-Nya. Jika jelek, maka amal kita ditolak oleh-Nya. Mari kita perbanyak doa sebagaimana yang diajarkan oleh Al-Quran, "Rabbijalnii muqimash shalaati wamin dzurriyatii, rabbanaa wataqabbal duaa." Ya Allah, jadikanlah aku dan seluruh keturunanku senantiasa mendirikan salat. Ya Allah, kabulkanlah doa kami." Semoga buku ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Ya Allah, "Jadikanlah kami semua senantiasa mendirikan salat." Amin Ya Mujibas Sailin..

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya H. Ahmad Zacky El-Syafa lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020