Menghindari Azab Kubur

  • Cover Menghindari Azab Kubur
Rp 22.000
Hemat Rp 1.100
Rp 20.900
Judul
Menghindari Azab Kubur
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2006
Jumlah Halaman
134
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Daud bin Syabur dari Abi Qazah bercerita, saat ia berjalan melalui kota Bashrah ia mendengar ringkikan seperti ringkikan keledai. Ia pun bertanya kepada orang yang di sana, Ringkikan apa ini? Mereka menjawab, Dulu ada seorang laki-laki yang selalu berkata teruskan ringkikanmu kepada ibunya. Ketika anak itu meninggal, setiap malam selalu terdengar ringkikan dari dalam kuburnya.

Contoh seperti itu mungkin tak jauh berbeda dengan tayangan televisi yang bertemakan religi seperti Rahasia Illahi, Azab Illahi, Hidayah dan sebagainya. Tayangan tersebut memperlihatkan kepada kita bahwa mereka yang syirik kepada Allah, tidak mengenal Allah dan selalu menentang perintah Allah, pada akhir hayatnya akan mendapatkan azab kubur. Bagi kita yang masih hidup, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghindari azab kubur ini, diantaranya bertaubat dan berniat untuk tidak melakukan dosa lagi.

Lantas, apa saja yang bisa kita lakukan terhadap mereka yang sudah meninggal? Tentu banyak, salah satunya dengan bersedekah. Seperti yang dilakukan Saad bin Abladah. Ia berkata kepada Rasulullah saw, Wahai Rasulullah, sebenarnya ibuku telah meninggal dan ketika itu aku tidak ada di sisinya. Apakah dia mendapat manfaat apa bila aku bersedekah untuknya?. Rasulullah menjawab, Ya.

Apa yang terpapar di atas, hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak cerita ataupun contoh yang dipaparkan Hasan Zakaria Fulaifal dalam buku Menghindari Azab Kubur; Renungan dan Persiapan Menghadapi Hari Kiamat, yang diterbitkan oleh Qultum Media. Melalui buku tersebut, Anda juga bisa mengetahui hukum apa saja yang berkaitan dengan jenazah dan tata cara ziarah kubur yang semestinya diterapkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Hasan Zakaria Fulaifal lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan QultumMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020