Gosip Halal VS Gosip Haram

  • Cover Gosip Halal VS Gosip Haram
Rp 39.900
Hemat Rp 1.995
Rp 37.905
Judul
Gosip Halal VS Gosip Haram
No. ISBN
9789790255913
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2009
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
DVD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bahasan gosip sepertinya lekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Tanpa sadar, sering kali kita terbawa omongan-omongan tentang gosip. Biasanya kita menganggap gosip adalah masalah kecil. Tidak perlu diributkan, apalagi sampai dilarang. Bahkan bisa jadi acara seru saat berkumpul dengan teman-teman. Lha kenyataannya di media massa dan elektronik saja ada acara gosip kok. Masa kita sekedar menggosip yang ringan-ringan tidak boleh?

Sekilas, memang tak ada yang salah. Namun sebagai muslim yang baik dengan dua pedoman terang Al Quran dan Al Hadist, sudahkah kita menengok apa aturan tentang gosip? Bolehkah atau malah dilarang? Adakah dasar hukum yang jelas mengatur tentang pergosipan tersebut? Apa pula konsekuensi dan hukumannya? Selayaknya kita membuka kembali Al Quran dan Al Hadist untuk mengetahui persoalan ini. Bukan hanya sekedar ikut-ikutan. Dianggap biasa ternyata dosa besar.

Buku ini, dengan cara yang sederhana dan ringan, mengupas lengkap permasalahan gosip. Mulai dari latar belakang, kultur masyarakat, kondisi yang menyuburkan kebiasaan gosip, aturan dan dasar hukum di dalam Al Quran dan Al Hadist, jual beli gosip, bahaya dan manfaatnya, sampai pada usaha untuk menyikapi gosip disertai pertobatan bagi mereka yang terlibat dosa besar. Yach, gosip sering kita anggap hal sepele, padahal di dalamnya banyak sekali dosa dan kerugiannya.

Daripada penasaran tentang apa sebenarnya gosip, lebih baik segera baca buku ini. Cermati sampai selesai dan amalkan pengetahuan tersebut dalam keseharian kita. Mudah-mudahan kita akan terhindar dari bahaya gosip. Hal yang dianggap kecil tapi bisa menjerumuskan manusia ke api neraka. Semoga bermanfaat. Mari kita perbaiki diri kita menjadi insan-insan yang lebih baik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020