7 MOTIVATION OF ISLAMIC BUSINESS

  • Cover 7 MOTIVATION OF ISLAMIC BUSINESS
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
7 MOTIVATION OF ISLAMIC BUSINESS
No. ISBN
9789792752625
Tanggal terbit
Juni - 2009
Jumlah Halaman
178
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam buku 7 Motivations of Islamic Business ini, bagian pertama membahas tentang motivasi bahwa bisnis adalah rezeki. Saya mengajak para pembaca untuk mengenal lebih jauh tentang rezeki, terutama rezeki yang ada dalam dunia bisnis. Pada bagian kedua, saya mencoba menjelaskan bahwa Islam tidak menyuruh kita untuk menjadi miskin melainkan menjadi kaya. Kaya dalam pandang Islam tentu berbeda dengan kaya dalam pandangan Barat.

Di sini juga dibahas tentang beberapa alasan kenapa Islam menyuruh kita kaya. Pada bagian ketiga, saya menjelaskan bahwa berbisnis itu berarti ibadah. Dalam kaca mata Islam pekerjaan manusia yang baik adalah pekerjaan yang bernilai ibadah. Dalam hal ini adalah bisnis merupakan salah satu pekerjaan yang dapat menjadi ibadah jika diniatkan karena Allah Swt, sehingga bisnis dapat menjadi ladang uang dan ibadah.

Pada bagian keempat, penulis mencoba menerangkan bahwa bisnis adalah pintu gerbang rezeki. Sebagai pintu gerbang rezeki tentu sebuah bisnis akan memberikan seluas-luasnya bagi para pebisnis untuk dapat memasuki kawasan rezeki. Kemudian pada bagian kelima, penulis menjelaskan bahwa bisnis adalah sang penolong.

Dalam hal ini, bisnis dapat menjadi penolong apa dan siapa saja di samping bisnis juga dilakukan untuk tujuan mendapatkan uang. Bagian keenam adalah bagian yang menjelaskan tentang menjadi pengusaha Muslim yang tidak kapitalis. Pada bagian terakhir buku ini, penulis mencoba menjabarkan bahwa pengusaha adalah mujahid fi sabilillah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Abdul Rachman Husein, Lc lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020