Perempuan Ditindas atau Dimuliakan?

  • Cover Perempuan Ditindas atau Dimuliakan?
Rp 23.000
Hemat Rp 1.150
Rp 21.850
Judul
Perempuan Ditindas atau Dimuliakan?
No. ISBN
602
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sangat menyedihkan. Begitulah kondisi para wanita sebelum ajaran Islam dibawa oleh Rasulullah saw. pada abad ketujuh Masehi. Dalam peradaban sebelum lslam, wanita seakan-akan tak ada harganya. Misalkan saja dalam peradaban Yunani Kuno. Dalam peradaban Yunani, wanita dijadikan sebagai fasilitas mencapai kenikmatan seksual betaka. Isteri hanya dijadikan sebagai alat memproduksi anak. Lantas dalam peradaban Romawi, wanita dianggap sebagai barang yang diperjualbelikan oleh ayah si wanita.

Dalam peradaban lndia dahulu kala pun wanita adalah makhluk najis. Jika suami meninggal dunia maka istri tidak punya hak lagi untuk tetap hidup. Sementara itu, dalam peradaban Arab sebelum lslam datang mereka menganggap wanita sebagai aib dan kehinaan sehingga mereka menguburnya hidup-hidup. Jika  tidak dikubur hidup-hidup, mereka menganggap wanita sebagai barang yang dapat diwariskan sebagaimana barang dan harta benda.

Dalam tradisi jahillah yang biadab seperti itulah, Allah SWT mengulus rasulnya bernama Muhammad saw. dengan membawa lslam yang menghormati wanita dan menempatkannya pada kehidupan yang sesuai dengan fitrahnya. Pada waktu seperti itu jugalah, Allah SWT menurunkan Al-Qur'an yang mendobrak kebiadaban tersebut dan mengangkat harkat serta martabat kaum wanita.

Temukan rahasia-rahasia wanita sehingga lslam melalui Al-Qur'an yang mendobrak kebiadaban tersebut dan mengangkat harkat serta martabat kaum wanita.

Temukan rahasia-rahasia wanita sehingga lslam melalui Al-Qur'an mengangkat wanita serta menempatkannya pada posisi yang sama...

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Indiva Media Kreasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020